CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pimpinan Komisi IX Minta Jokowi Lockdown Pulau Jawa: PPKM Tak Lagi Efektif!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d959f12e9890008b3b021d/pimpinan-komisi-ix-minta-jokowi-lockdown-pulau-jawa-ppkm-tak-lagi-efektif

Pimpinan Komisi IX Minta Jokowi Lockdown Pulau Jawa: PPKM Tak Lagi Efektif!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
makin hari makin bertambah parah gan, bisa ga ya gan kita redam ego masing masing, seminggu di rumah gt
Tidak semudah itu ferguso emoticon-Leh Uga
Diubah oleh senangwae
Yaa memang harus punya terobosan baru kalau sampai dibiarkan terus menerus dan akan semakin pesat perluasan penyebarannya..maka darii itu harus lebih diperketat siapa yg melanggarnya diberi sanksi yg tegas biar jera
Paling seru kalo ada drama ginian emoticon-Leh Uga
ga efektif lah baget udah abis ttiliunan dikorupsi
Komisi goblok. Mendingan memperkerjakan monyed. Dari pada mereka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sesuai UU karantina kesehatan emoticon-Smilie
Java adalah koentji
Yg zona hitam lockdown wilayah gpp sih menurut ane.
Minimal seminggu gitu
Pemerintahnya galau
Mau selamatin ekonomi apa kesehatan
Akhirnya bisanya cuma ngulur waktu aja
Jadi kasarnya pemerintah cm bisa kasi saran
Selebihnya terserah kita
Makanya jaga diri masing2 aja sekarang
Psbb dbrlakukan.warga hrus mntaati aturan prokes.klau yg mlnggar kna hkuman.pkoknya pmrntah hrus tgas.krna smpai skrang msih bnyak yg mlnggar prokes dan semaunya.
Taeklah.. asli..
Quote:

Pantes semua elite gentol banget mau lockdown. Saya mencium aroma korupsi berjamaah.emoticon-Cool
Gimana yaaa....
Awal pandemi yg kontra lockdown pada ngeributin ekonomi klo sampe lockdown tp setelah setahun lebih malah nyungsep roda perekonomian di semua level dan pandemi malah mengganas emoticon-Leh Uga

Apakah lockdown bakalan bikin mereda? Mungkin hanya sebentar aja mereda nya, pemerintah baik pusat maupun daerah yakni jkt tempat w tinggal sering mengeluarkan kebijakan yg ga tepat demi meredam covid ditambah lagi GOBLOK nya sebagian besar masyarakat yg ga disiplin prokes plus suka ngelakuin hal sesuka hatinya emoticon-Leh Uga

W kasian sama semua org yg bekerja dibidang kesehatan, mereka ngabisin waktu dan berjuang digaris depan tp malah dibalas ngeyel emoticon-Leh Uga
Selama di belakangnya ada ratu kobokan ya anggap aja lu lagi tinggal di neraka jahanam emoticon-Betty
Wah serem kalo lockdown pulau jawaaa hmmmm
Pimpinan Komisi IX Minta Jokowi Lockdown Pulau Jawa: PPKM Tak Lagi Efektif!
Angin sepoy sepoy
kimpo j ma si mrdnce
sesekali cobain lockdown dah, barang seminggu doang juga gak apa (masih kuat lah).. itung-itung bisa jadi shock therapy biar pada sadar kalo lagi genting emoticon-Sorry
Cobalah itu pejabat istana dan PNS rame-rame potong gaji dan tunjangan, berbagi sama orang yang terdampak. Lagi syulit begini kan cuma PNS yang gajinya gak terdampak.
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di