CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kocak, 5 Berita Ngawur Dilansir dari KopetNews, Terbit Tiap Hari Kecuali Hari kiamat!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d796c52dc3f847b95ff11f/kocak-5-berita-ngawur-dilansir-dari-kopetnews-terbit-tiap-hari-kecuali-hari-kiamat

Kocak, 5 Berita Ngawur Dilansir dari KopetNews, Terbit Tiap Hari Kecuali Hari kiamat!

Halo dunia tipu-tipu, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. Nah kali ini ane bakal membawakan berita-berita yang sangat unik bray, dimana berita ini cukup tidak bisa dipercaya alias nyawur tapi cukup menghibur banget buat di baca-baca.

Berita ini dilansir dari kopetnews, dan ente udah bisa nebak dari namanya aja sudah tidak bisa dipercaya dan bener-bener kopet, hahaha. walupun kopetnews sendiri dalam tackline nya mengeklaim bahwa menyajikan berita-berita “terpercaya dalam bidang nya”.

Btw kopetnews sendiri adalah sebuah platform yang menyajaikan berita-berita berbasic ilustrasi realita tapi dibikin lucu-lucuan dengaen di bumbuhi alur plottwist bray. Nah langsung saja dari pada ente penasaran, beritkut 5 berita yang dilansir dari kopetnews, cekidot:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Nah itu dia berita yng di lansir dari kopetnews terlepas dari ngawur nya berita yang dibuat tapi ane salut dengan karya-karya nya kopetnews, butuh skill AI dan modal juga bikin bikin kayak gini, supotlah sama kopetnews. Jadi sekian dulu thread ane semoga terhibur, terimkasih sudah membaca dan jangan lupa beri tanggapan kalian tentang berita-berita diatas.

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Cendol Gan

Creator: novaajinugroho

Sumber referensikopetnews

profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
terpercaya dalam bidang nyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
11111378 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
erbit Tiap Hari Kecuali Hari kiamat
profile-picture
11111378 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
berita ngawur tapi bikin ngakak
profile-picture
11111378 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
bangke aisuka susumu nama yang cukup gokilemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wahgila dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
hanya untuk konsusmsi pribadi..
kalo ada pihak yang keberatan ama beritanya,,berarti tidak baca disclaimer
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Eet beneran ini kopet news ada, baru tau ane. Lucu juga beritanya
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
gokils
idenya keren
bikin terhibur yg baca
emoticon-2 Jempol
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Diubah oleh Gen'E
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
judulnya bikin ngakak
emoticon-Wakaka
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

emoticon-Toast terkirim
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
manteplah bosen sm berita serius ya mending baca ginian klo ga baca donwori wkwkkk
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
untuk bulan juni 2021 sudah keluarkah?
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
mantap ada Mei Matsumoto jadi guru privat.
emoticon-Ngakak
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
ngapain juga terbit hari kiamat...
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Jadi ke ingat dengan koran lampuhijau dan metro24 emoticon-Leh Uga
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
koran terpercaya dunia akhirat emoticon-Cool
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini beneran ada tuh itu? Serius bikin judulnya pasti mikir keras juga si
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Diajak jalan2 pakpol terhura
emoticon-Ngakak
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
LUAR BIASA KOPETNYA......emoticon-Cendol Gan
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Sumpah bikin ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Berita gak beres, ngawur sak dengkul e tapi banyoli 🤣🤣🤣
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di