Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

samsol...Avatar border
TS
samsol...
Penganut Anti Vaksin, Ini yang Menggugah Artis Intan RJ Mau Divaksin Covid-19
Penganut Anti Vaksin, Ini yang Menggugah Artis Intan RJ Mau Divaksin Covid-19SuaraLampung.id - Artis Intan RJ adalah penganut anti vaksin. Namun hal itu berubah seiring waktu. Ada hal yang akhirnya membuat Intan RJ mau divaksin Covid.

Hal ini Intan RJ ungkapkan saat diwawancarai Suara.com di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (24/6/2021) lalu. Di polres, Intan RJ menerima vaksin Covid-19.

Sebenarnya kedatangan Intan RJ ke Polres Metro Jakarta Selatan hanyalah ingin bersilaturahmi. Di saat bersamaan Polres Metro Jakarta Selatan sedang menggelar vaksinasi Covid-19.

Mengetahui hal itu, Intan RJ mengajukan diri menjadi peserta vaksin Covid-19.

"Memang kebetulan lagi silaturahmi. Saya nggak daftar, jadi cuma silaturahmi sama bapak aja (bapak Polres Jakarta Selatan). Jadi sekalian," ujar Intan RJ.

Intan RJ mengaku ini adalah vaksin Covid-19 pertamanya. Setelah ini, ia mendapat jadwal vaksin kedua pada tanggal 20 an bulan Juli atau sehabis Hari Raya Idul Adha.

Di vaksin pertamanya ini, Intan RJ mengaku sempat takut.

"Iya jujur aku takut banget terus sempet gemetar. Alhamdulilah waktu mau divaksin tensinya normal 118/85 dan sesudah divaksin rasanya pegel," kata dia.

Intan RJ secara blak-blakan mengakui bahwa dirinya adalah orang anti vaksin. Namun melihat situasi yang makin darurat, membuat Intan RJ berubah pikiran.

"Jujur aku sebenarnya orang yang anti mainstream untuk covid dan vaksin covid ini. Tapi setelah menyadari varian india yang delta sangat berbahaya. Jadi aku harus vaksin," ucapnya.

"Untuk keamanan anak-anak aku dan keluargaku, akhirnya itu yang menggugah aku ikut vaksin gitu, takut," lanjutnya lagi.

Intan RJ pun memberi pesan kepada orang-orang penganut anti vaksin. Menurutnya buat yang anti mainstrem harus pelan-pelan.

"Aku lillahitaallah ini udah fase darurat setidaknya dengan aku jadi orang yang divaksin, aku bisa beri real testi terlepas dari terkena atau tidaknya," kata Intan RJ.

https://lampung.suara.com/read/2021/...ovid-19?page=2

Anti vaksin yg melelehemoticon-Ngakak
emineminna
servesiwi
reid2
reid2 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.8K
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan