Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ExitoostoreAvatar border
TS
Exitoostore
Pendiri McAfee Dicari Karena Membunuh
Pendiri McAfee Dicari Karena Membunuh

John McAfee, pendiri perusahaan anti-virus McAfee, kini sedang dicari karena pembunuhan di Belize, negara di Karibia, Amerika Tengah.

Menurut Gizmodo, John McAfee merupakan tersangka utama dari pembunuhan seorang ekspatriat Amerika bernama Gregory Faull, yang ditembak di rumahnya pada Sabtu malam (10/11). Demikian seperti dikutip dari Mashable.

Sebelumnya Faull juga pernah melayangkan keluhan atas McAfee karena sering menembakkan pistolnya dan berperilaku menganggu. Nampaknya kedua orang tersebut sedang berselisih mengenai masalah anjing sebelum peristiwa penembakan tersebut.

Pihak kepolisian hingga kini pun belum menyatakan apa motif di balik pembunuhan tersebut.

John McAfee mendirikan perusahaan anti-virus McAfee pada akhir 1980-an. Namun, perusahaan tersebut telah dijual ke Intel pada 2010. John McAfee berhenti dari perusahaan tersebut sebelum tahun 1994.

Dalam beberapa tahun terakhir, McAfee kembali masuk pemberitaan karena mendirikan perusahaan bernama Quorumex dan melakukan penelitian di bidang antibiotik.

McAfee pun kerap melakukan eksperimentasi dengan obat-obatan terlarang, dan 'menyiarkan' pengalamannya tersebut ke chat room.

[URL="http://teknologi.inilah..com/read/detail/1926415/pendiri-mcafee-dicari-karena-membunuh"][size="1"]sumber[/size][/URL]
tolepcoy
tolepcoy memberi reputasi
1
1.4K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan