Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

koiikanAvatar border
TS
koiikan
Punya Beragam Warna, Kuteks Halal Bisa Jadi Pilihan untuk Mempercantik Kukumu
Setiap wanita pasti deh menginginkan hal yang indah, mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Bukan cuma wajah, rambut dan badan yang cantik aja, tapi kuku cantik juga ngga luput dari perhatian perempuan.

Mempercantik kuku bisa dengan banyak caranya Gan. Seperti menggunakan pacar kuku atau cat pewarna (kuteks). Bagi perempuan muslimah, mempercantik kuku dengan pacar seringkali dilakukan. Tapi karena keterbatasan warna yang dimiliki pacar kuku, seringkali Sista merasa kurang puas dan lebih memilih kuteks untuk mendapatkan pilihan warna yang disukai. Iya kan? ngaku dehh



Namun sayang nih Gan Sist, dengan bahan kuteks yang sulit menembus air buat kita para Sista hanya bisa menggunakan kuteks saat sedang masa haid saja. Nah, beberapa tahun kebelakang kayanya industri kecantikan mulai paham nih keinginan para sista muslimah yang ingin mempercantik kukunya, sehingga muncul beberapa jenis kuteks halal dengan claim tembus air yang bisa digunakan untuk berwudhu.

Dengan claim halal dan dapat tembus air, Sista bisa menggunakan kuteks saat sedang haid maupun masa haid telah berakhir. Ane sendiri salah satu yang suka dan kepengen banget mewarnai kuku ane dengan warna-warna yang cantik. Jadi ane belilah beberapa produk kuteks halal tersebut yang bisa ane gunakan. Disclaimer dulu ya Gan, di thread ini ane ngga bermaksud untuk mempromosikan produk apapun. Hanya ingin berbagi info tentang kuteks halal yang memang ane gunakan.

Waktu ane sempet cari-cari informasi tentang kuteks halal, banyak banget media yang menyarankan untuk membeli salah satu produk dengan merek Ing**t, merek ini emang udah terkenal banget dengan kuteks halal yang bisa dipake sehari-hari Gan Sist. Langsunglah ane cari kutek merek itu di salah satu market place, tapi yaampuun harganya agak lumayan muahal ya Sist. Buat seukuran ane, harga yang ditawarin Ing**t belum bisa dikatakan mampu untuk dibeli. Jadilah ane cari-cari produk lain yang sekiranya punya harga yang lebih murah. Ketemu lah ane sama produk ini Gan Sist



Jujur aja, nama produk ini baru banget ane tau. Tapi karena ane emang udah kepengen coba kuteks, jadilah ane beli aja produk ini. Ane beli dengan kode warna nude series Sist, nah buat warnanya sendiri bisa Gan Sist liat langsung di foto ya karena kebetulan ane lagi pake kuteksnya. Warnanya soft gitu dan kalau dari keterangan di olshopnya, produk ini made in Turkey dan WUDHU FRIENDLY. Wah, liat itu langsung lah ane masukin keranjang. Emang harganya lumayan Sist di atas 150 ribuan tapi kalau dibandingin merek yang awal ane mau, ini lebih bisa ane jangkau HUHUU (tunggu aku nabung lagi ya biar merek yang awal bisa kebeli juga).



Nah selain kuteks yang pertama, ane juga beli kuteks yang beningnya Gan Sist. Ini ane beli di olshop terpisah. Untuk produk ini kebetulan ane beli di store resminya. Ane lupa alasan kenapa ane beli terpisah, tapi yang pasti harga kuteks ini jaaauuhh lebih murah dari dua produk di atas Gan Sist. Mungkin karena memang warnanya yang bening yaa. Cuma, untuk produk ini setiap kali ane pake setelah warna nude, engga lama akan muncul gelembung-gelembung kecil di pinggir-pinggir kuku gitu. Jujur aja diliatnya sih jadi kurang rapi ya, tapi ini mungkin aja ada kesalahan juga dari ane pas proses pemakaiannya. Tapi overall , ane suka kok. Agan Sista yang suka kuteks bening untuk kuku yang terlihat mengkilat bisa dicoba juga.

Nah itu dua produk kuteks halal yang sekarang lagi ane pake Gan Sist, mungkin lain kali ane bisa coba-coba produk lainnya. Agan Sista pernah juga kah beli dan pakai kuteks halal? Boleh loh lempar nama produk di komen, siapa tau bisa jadi wishlist belanjaan ane selanjutnya hehehe

emoticon-Kiss emoticon-Kiss
kudanil.la
cheria021
toinxx08
toinxx08 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.9K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan