CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
Langkah Cerdas Jual Mobil Mudah, Aman dan Terpercaya Hanya di OLX Autos
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d4a92e36d15c39de5b31ce/langkah-cerdas-jual-mobil-mudah-aman-dan-terpercaya-hanya-di-olx-autos

Langkah Cerdas Jual Mobil Mudah, Aman dan Terpercaya Hanya di OLX Autos

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Rapi gini threadnya, oke deh salut ane pokoknya dah emoticon-2 Jempol
Quote:


Lamborghini aja ada gimana BMW, kalo Devel Sixteen baru ga ada gan emoticon-Ngacir2
Betul begini mekanisme jual mobilnya, dulu harus tatap muka dulu sama satu pembeli, kalo ga jadi yaudah nunggu ada yang mau beli lagi.
Quote:


tak ada ke? kira akak ade lah , makasi dah nak kasi paham.
Khusus roda 4 aja nih? Ga mau yang roda 2 sekalian. Biar makin untung emoticon-Matabelo
Inilah kenapa punya mobil lebih enakan daripada punya motor, mau jual pun masih banyak yang nampung.
Kalau misalnya ane mau batalin inspeksi itu harus nelpon duluan atau mereka yang konfirmasi ulang gan?
Ya kali gratis semua? Ntar juga ada biaya jasanya itu. Ane sih belum pernah coba pake layanannya.
Ini mah khawatirnya ada yang iseng pake nomor hp orang lain donk? Minimal ada sistem login itu.
Itu ente ngajukan inspeksi di rumah dihubungi pihak OLX Autosnya kagak gan?
Banyak idenya ya gan? sampe ente bikin ilustrasi ngajukan inspeksi rumahan emoticon-Ngakak
Oh jadi kalau ga pilih OLX Autos ga cerdas ya gan? emoticon-Cape d...
OLX Autos ga ada di Jambi kah? Pengen jual mobil masa ke Medan dulu. emoticon-Berduka (S)
Dilema pengen jual mobil antara sayang tapi butuh duit, kalo ga dijual susah mau darimana lagi dapatnya.
Nah yang penting terpercaya biar gue ga ragu pakai layanan OLX Autos emoticon-2 Jempol
Quote:


Roda 2 udah banyak , biarkan konsisten di mobil aja.
Quote:


Ga gitu juga cara menyikapinya Jamidi.
Diubah oleh siapalarang
Banyak juga opsi mobilnya, ane pikir cuma fabrikan mobil Jepang aja. Ada Lamborghini lhoo emoticon-Wow
Cerdas sekali kalo ada website keren begini, akupun mau dah, mobilnya aja yang ga ada.
bisa langsung dateng aja atau harus isi data di webnya gan?
Halaman 2 dari 4


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di