wiedhazAvatar border
TS
wiedhaz
Penginapan Hijau (harror story)
Beberapa hari yang lalu main ke Bandung sama temen - temen berempat. karna ada keperluan sedikit kita mampir di Soreang karena sampe sana bakalan kemalaman akhirnya kita booking salah satu penginapan di sana. 

Tepat pukul 9 malam kami sampai ke Soreang dan langsung cusss ke penginapan. nama penginapan itu A**** sudah punya feeling kurang nyaman sama tempat itu tapi ya sudahlah. akhirnya kami dapat kamar yang berdekatan dilantai bawah 105 - 106 dan aku pilih yang 105. aku tidur sendiri meski didalam ada 2 tempat tidur karna 3 temen aku laki-laki jadi mereka satu kamar.

Karna sebelum perjalanan ada banyak kerjaan jadi capak sangat. malam itu sampe penginapan langsung bersih - bersih, pengennya sih langsung tidur karna beberapa hari kurang tidur. eh... tenyata justru gak bisa tidur.. mana mereka setelah masuk kamar gak keluar lagi padahal biasanya mereka suka kongko.

Liat sekitar rasanya sangat dingin dan tidak nyaman padahal TV nyala dan aku kerasin volume. tambah lagi mainan Hp buka segala macem aplikasi tapi rasa sepi yang menyeruak gak bisa hilang begitu saja. badan sudah sangat capek  tapi mata gak bisa dipejamin. kulirik jam di Hp pukul 01.00 dini hari. karna tubuhku tak terlalu kuat dingin aku gak nyalain AC tapi anehnya dingin itu semakin menusuk tubuhku sepertiga tubuhku sudah mulai membeku. kutarik selimut untuk menutup seluruh tubuhku tapi tetap saja mataku tak bisa terpejam. detak jantung tiba - tiba mengencang seperti setelah berlari jauh. aku berfikir mungkin karna panik jadi seperti ini, ku coba menenangkan diri dan ku ambil nafas dalam dan menghembuskannya. setelah tenang ku raih Hp, iseng ku lihat status kawan - kawan tapi tak kunjung ku bisa tertidur. suara kodok dan jangkrik di samping penginapan terasa begitu keras di telingga. ku pandangi sekeliling kamar dan juga pintu kamar mandi sama sekali tidak ada yang aneh. beberapa dzikir dan doa ku panjatkan agar jantungku berirama dengan tenang.

Ku raih kembali Hp ku, pukul 02.25 dini hari. dalam hati " tenang, sebentar lagi subuh ". tiba - tiba lampu kamar mati sendiri sekitar 2 menitan. " ya.. elah mati lamu lagi, alhamdulillah bisa tidur nih" batinku. tanpa sengaja mataku tertuju pada lampu TV yang tetap nyala merah tidak mati, yang membuatku sedikit aneh. 

5 menit kemudian lampu dan AC nyala dengan sendirinya padahal dari awal aku matiin. aku berusaha untuk berfikir positif dan sampe pagi aku tetap tidak bisa tidur. akhirnya pukul 04.45 pagi aku mandi. mungkin dengan mandi bisa tidur lagi tapi ternyata tidak , justru kaki mati rasa karna kedinginan.

entah kenapa hari itu rasanya sangat lama. pukul 06.00 nyalain TV sekaligus musik dari leptop karna masih berharap untuk bisa tidur. tapi tetap saja masih terjaga sampe akhirnya temanku mengetuk pintu pukul 08.00 buat ngajak sarapan. 

Setelah sarapan aku iseng tanya " bray.. tadi pagi setengah 3 mati lampu gak ?? tapi cuma sebentar sih" tanyaku.
" gak tu,,,, aku keluar mau beli ambil minum di mobil, liat kamar mu mati , ya aku mikirnya.. wah.. luar biasa tidur sendiri lampu dimatiin ...berani banget tu cewe" jawab Roim.
Deg... jantungku sedikit tersentak.

" kenapa?? ada sesuatu ?? " tanyanya Roim
sedangkan Ada  dan Udi menatapku.
" Ah gapapa " jawabku singkat
" Dia nih bisa.. terlalu banyak main sama begituan.... makanya hidupnya gitu" canda Roim sambil ketawa.


to be continue yahemoticon-Sundul ada yang datang ne
Diubah oleh wiedhaz 24-06-2021 12:49
bukhorigan
aryanti.story
pulaukapok
pulaukapok dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.4K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan