CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KSAL Ancam Pecat Prajurit TNI AL dengan Dalih Terbukti LGBT
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d2acb56e6e36351465e4ee/ksal-ancam-pecat-prajurit-tni-al-dengan-dalih-terbukti-lgbt

KSAL Ancam Pecat Prajurit TNI AL dengan Dalih Terbukti LGBT

KSAL Ancam Pecat Prajurit TNI AL dengan Dalih Terbukti LGBT

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono menegaskan, TNI AL akan memecat prajuritnya dari kedinasan jika terbukti lesbian, gay, biseksual, atau transgender (LGBT).

Hal itu disampaikan Yudo saat memberikan pembekalan kepada taruna dan taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan ke-66 di Indoor Sport Kesatrian Akademi Angkatan Laut, Bumimoro, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (22/6/2021).

"Pelanggaran moral LGBT dan mental kejuangan yang tidak sesuai ideologi negara, Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 Wajib TNI, Trisila TNI Angkatan Laut dan Hree Dharma Shanty, ancamannya adalah pemecatan dari kedinasan," ujar Yudo dalam keterangan tertulis Dinas Penerangan Angkatan Laut (Dispenal), Rabu (23/6/2021).



Yudo menilai bahwa degradasi moral secara nyata tengah merasuki generasi muda yang sangat rentan dengan pengaruh global.

Ia menegaskan bahwa LGBT bertentangan dengan nilai agama dan ideologi negara.

"Adanya gerakan kaum LGBT, sangat bertentangan dengan nilai-nilai luhur agama dan ideologi negara. Hal ini merupakan ancaman moral yang belakangan harus dihadapi," kata dia.


Selain itu, ia juga menuturkan, masuknya paham radikalisme dan ekstremisme ke masyarakat.

KSAL mengingatkan, generasi penerus TNI AL ke depan mempunyai tantangan dan beban tugas yang semakin berat, kompleks, dan dinamis.


Adanya tantangan dan ancaman yang ada, ia meminta lulusan AAL harus memiliki karakter yang kuat dan kemampuan memimpin serta kompetensi sebagai tentara profesional.

Untuk itu, ia meminta agar taruna dan taruni AAL selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan sesama angkatan.

"Kalian 101 personel harus bersama-sama terus saling bahu membahu dan jangan hanya karena jabatan kalian saling menjatuhkan satu sama yang lain," kata Yudo.

"Sulit mencapai sukses tanpa saling membantu. Kalian harus kuat dari sekarang, tantangan zaman kalian jauh lebih berat daripada zaman saya, maka dari itu kalian harus bersama-sama bahu membahu dan saling membantu," tuturnya.


kompas.com


Nah!

profile-picture
profile-picture
nomorelies dan ksatriabajaputi memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Calon Panglima emoticon-army
profesor inggris ( alan turing ) yang memecahkan kode enigma jerman di perang dunia adalah seorang gay,
sehingga sekutu lebih cepat mengalahkan jerman,dan fokus ke jepang..
jepang kalah,indo merdeka...

undang2 inggris dulu melarang gay,namun sekarang negara itu telah berubah..

KSAL Ancam Pecat Prajurit TNI AL dengan Dalih Terbukti LGBT



profile-picture
profile-picture
profile-picture
kazuraba dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ayampenyet666
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 20 balasan
moral? coba beresin dulu korupsinya😁
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ya memang kalau itu melanggar peraturan sih ya gimana lagi (karena mungkin bisa mempengaruhi kinerja dll)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pemikiran kolot dan radikul ini.

emoticon-Blue Guy Bata (L)
si ade armando berani ngga yah bilang TNI kolot & kadrun ?emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan penggugatmk memberi reputasi
Hartoyo kemana yaaaa biasanya langsung bersuara kalau masalah kaumnya diusik emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan penggugatmk memberi reputasi
Yg beliin alustita kan anaknya hobi dibool
Maho emoticon-DP
KSAL Ancam Pecat Prajurit TNI AL dengan Dalih Terbukti LGBT
profile-picture
indoheadlines memberi reputasi
Ya bener donk klo di militer lagi tugas bareng perang bareng sama2 pegang senjata terus nge gay kan bahaya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Boleh juga nih KSALemoticon-Recommended Seller
Berani
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Berita gembira buat adikusayang ama charzaku 🤣🤣
Ya iyalah. Sekarang coba kalau ada prajurit gay terus dia jatuh cinta sama rekannya sesama prajurit, apakah dia bisa profesional selama bertugas? Dan rekannya itu juga belum tentu nyaman dengan kondisi seperti itu emoticon-Big Grin

Terus kalau ada prajurit transgender pria (wanita jadi pria) itu mahal biayanya dan tidak efisien. Mereka harus rutin suntik hormon biar fisiknya kayak pria, tentu ini perlu biaya. Apalagi kalau mereka ditugaskan ke medan perang dan butuh stok hormon, ini tidak efisien emoticon-Big Grin
Diubah oleh restlessv1.0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
KSAL ancam pecat prajurit TNI AL jika terbukti LGBT !!! Ini sebuah upaya bagus dalam penindakan kasus perilaku tidak baik ini.


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di