KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Skandal Seks Gofar Belum Berakhir, Rian D'MASIV dan Rezky Aditya Ikut Kesandung!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d1bfce7820f06e80252863/skandal-seks-gofar-belum-berakhir-rian-dmasiv-dan-rezky-aditya-ikut-kesandung

Skandal Seks Gofar Belum Berakhir, Rian D'MASIV dan Rezky Aditya Ikut Kesandung!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Waduuh rezky adityaa lagii. Padahal jauh dr gosiip
Lagi banyak yg kesangkut masalah ni ya
Hmm apakah sudah pada bosen dengan berita corona sehingga berita model ginian terlahir kembali emoticon-Malu
emoticon-Cool
Gaya Hidup para seleb atau artis atau musisi papan tengah dan atas.

Sex, drugs & alcohol free..
main gagangin aja anak orang, yg bayar napa mendingan.
pan punya duit situ pada

emoticon-Ngakak
Harus denger dari kedua belah pihak juha si, biar berimbang hehe
berita ga penting jadi ht
masih banyak berita penting kok yang layal dijadikan ht
Dulu mah maraknya skandal video panas sama prostitusi artis
Sekarang malah marak skandal pelecehan seksual emoticon-Cape d...
ane sih gak mau menyamaratakan yak... tapi gimana yak dunia musik mah emang gak jauh jauh dari beginian deh.. mau sok agamis apa juga lagunya heuheu...

lah bikin lagu religius juga ujung ujungnya kan emang biar dapet duit heuheu...

ane jaman kuliah dulu pernah juga ngeband (dgn aliran trash metal) dan ngurusin band juga dengan aliran pop minimalis, sodara ane salah satu personelnya dengan suara yang emang ajiibb.. ane juga yang bikin lagu buat bandnya dan pernah tembus kompilasi di major label...

nah jaman segitu cuma jadi bintang tamu acara musik kampus aje, yang nge SMS or email buset banyak bet.. padahal ya tampang sodar ane pas pasan ajah heuheu...

cuma pembawaan panggung plus lirik, lagunya emang dapet dah.. daaaannn... ya gitu dah ada cwek yang pingin deket, sampe gak tau ujungnya kemana.. kadang dapet undangan ngeband ke luar kota juga ada yang ngikut.. dan yah pada ikutan nginep..

ane aja yang geleng geleng kepala...

makanya kalo artis trus ya terjadi hal hal diluar batas begini... maap maap ajah dibilang wajar ya kagak lah.. tapi kejadian kayak gini ya emang dunianya cenderung memfasilitasi..

siapa yang salah.. ya dua duanya lah.. yang artisnya memanfaatkan situasi nyari gratisan.. yang ceweknya goblok....

makanya pas kasusnya pahlawan lelaki a.k.a babang ariel mencuat... trus jaman segitu ada yang nanya ke ane.. "kok bisa bisa nya ya bang boriel gitu"..

ane jawab aja.. ya gak anehlah... ane aja yang band kelas ecek ecek cuma modal lokalan doang peluang buat kayak gitu gak keitung apalagi pahlawan para lelaki itu..

untung aja serangan band aliran malay gencar saat itu dan ane pun akhirnya undur diri dari dunia musik heuheu.....

yang bela belain artis bilang "gak mungkin lah doi ngelakuin gini gitu... ya matanya kudu dibuka"

yang bela belain korban si cewek trus menghakimi si artis gini gitu ya juga kudu sadar diri... coba kalo tu cewek akhirnya diterusin sama artis trus jadi bininya.. kan critanya juga lain..
ini kan karena awalnya si cewek ngefans, mau, dan berharap lebih gak cuma ONS aja..

eh ternyata cuma ONS ya jadilah ngaku dilecehkan...

ya kalau si ceweknya nolak nolak trus si artis nya yang ngedatengin lain soal...
tapi kalau si ceweknya yang ngedatengin, kucing dikasih ikan.. gak mungkin ada ceritanya si kucing milih jadi vegetarian heuheu
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan angopmaksimal memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
haduhh.. kok kayak gitu yaa gansis..
hikss
kokk sedih yaa
hal ini bener bener terjadi kah ya gansiss
?
huee..
sedihh... sedihhh...
Kalo artis yang lagu nya banyak lagu saru saru kayak jamrud malah enggak ada skandal nya gan, kenapa?
Kadang si junior emg kek punya pikiran sendiri..
Nama ane g disebut, pdhl sdh termasuk artis juga sebenarnya 😎
kasihan rian, seperti terlihat tidak mandi doski emoticon-Frown
Waduh bakal ada nama siapa lagi ya
saya juga punya target 100 wanita diusia 21 tahun.. just wow
Buktiin aja
jangan ada udang dibalik paket bansos
Jangan ujung ujungnya dapet pansos




Cakepemoticon-Leh Uga
Ah udah lewat baru menggugat. Dulu kemane aje ?
Pada pansos aje lu pade
emoticon-Marah
skandal2 seks gni dr jaman dl jg sdh terjadi. artis2 tenar dgn gampang ngajak cwe2 tdr krn si cwe jg nge fans. jgn kan artis cwo.. artis2 cwe jg byk kali hbs party melakukan sex party
Ada baiknya berpikir sebelum berdiri
Apa lagi yang pengen lu lakuin kalau punya duit banyak, popularitas dan tampang yang gak jelek? Kerja bakti? Masa' seeh..
Halaman 2 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di