CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Debat Panas, Anggota Komisi VI Ini Minta Direksi Garuda Mati
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d1128b55afb5771700b7a1/debat-panas-anggota-komisi-vi-ini-minta-direksi-garuda-mati

Debat Panas, Anggota Komisi VI Ini Minta Direksi Garuda Mati

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
daripada ditalangi lagi (entah kapan bayarnya), dan itupun pakai duit rakyat pula. mendingan suntik mati saja. menjadi pelajaran untuk bumn lain. jangan dipikirnya bumn terus ga bisa di suntik mati.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nanti gimana nasib gundik garudaemoticon-Mad
#savegundikgaruda
profile-picture
archive02 memberi reputasi
Matiin aja emoticon-Blue Guy Bata (L)
Punya flag carrier malah jadi sasaran tikus2 benalu emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
n.y.a memberi reputasi
Diubah oleh MirrorBoy
selama BUMN yg megang masih orang jebolan ORBA mah jangan ngarep keuangan sehat, yg dipikirin bukan gimana perusahaan profit biar g disuntik APBN. tapi gimana ngabisin anggaran akhir tahun emoticon-Shutup emoticon-Ngacir sama mentalitas ABSnya harus diilangin klo ada yg jelek harus dikasih liat emoticon-linux2 pengalaman kerja di kantor lama masuk orang lemhanas jebolan orba perusahaan kgk dipikirin yg diotaknya cuma gimana foya2 pake fasilitas kantor,masukin keluarga sama kolega2nya sama gol in proyek vendor titipan biarpun g nyambung sama program emoticon-Nohope yg repotnya gara2 kerja sama dia dulu jadi keliatan orang2 struktur organisasi level 1 itu masih diisi orang2 kyk gini emoticon-Nohope belom lagi keturunan sama pengikutnya punya mindset sama emoticon-Nohope masih jauh ngarep BUMN sama negara ini maju klo orang2 kyk gini masih berkuasa emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gusmi21
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yang gak mau negosiasi ulang hutang di jaman pandemi apa dapat bagian ya?

🤔🤔🤔
Jd tau siapa biangkerok yg bikin ri punya utang banyak, bumn
emoticon-Bingung
dpr sok2 debat , padahal kalian suka tiduremoticon-Betty
lepasin deh itu saham GIAA sebagian ke swasta, kek SMGR gitu yg 49% dipegang swasta

semoga bisa maju
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tiket pada bayar lunas, utangnya banyak amat si yak
Gw kangen nusron wahid emoticon-Ngakak
Nusron pihak pemerintah kan? Tp dia ngotot ngasih hutang ke garuda? ada apa ini??

Simpelny orang yg butuh hutang nggak mau hutang, tp yg dihutangi malah maksa buat ngasih hutang.

ini juga bukan hutang model pinjol yg bunggannya 10-30% per bulan. tp sifatnya suntikan ekuitas

ada yg bisa kasih tau kenapa Nusron semangat ngasih garuda hutang???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cahmeneng dan 3 lainnya memberi reputasi
Duterte
semangat buat direksi garuda yang mengemban misi penyelamatan ini.


kyknya di kondisi sekarang, org profesional pun ogah ditunjuk jd direksi garuda.
profile-picture
cahmeneng memberi reputasi
Udh suntik mati aja sekalian, ngapain cmn ngandelin gengsi punya maskapai nasional kalo kerjanya gk becus.
mending swastakan aja tuh garuda
debatnya unik ya.

pihak DPR bersikeras pilih opsi 1: garuda dikasih suntikan dana ekuitas pemerintah.

pihak garuda bersikeras pilih opsi 2: garuda minta restrukturisasi utang, minta diundur kewajiban bayar utangnya.

bayangan ane kirain DPR bakal minta opsi 2, garuda minta opsi 1.
profile-picture
profile-picture
pekokpekok dan Kranevitter memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ga bijak sih, utang garuda kan ga hanya dari jamannya si dirut baru,
lu mati abis itu gantian gw emoticon-Cool emoticon-Wakaka
Bagus opsinya di jual aja ke arab.. kyak indosat dikuasai oredoo.... drpd jd beban negara teruss... wkwkwkwkwk
Pasti bail out ini..emoticon-Big Grin
Mending jualan kerupuk lah garuda
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di