CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
Jepang Bikin Masker dari Roti, Gimana Rasanya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c84778bbc55005bc78a132/jepang-bikin-masker-dari-roti-gimana-rasanya

Jepang Bikin Masker dari Roti, Gimana Rasanya?

Jepang Bikin Masker dari Roti, Gimana Rasanya?

Lagi-lagi, ide benda kreatif dan inovatif datang dari negeri sakura, kali ini ada masker yang terbuat dari roti. Tentunya, siapapun yang pakai bisa makan!

Kalau biasanya masker terbuat dari bahan kain, tiga mahasiswa pecinta roti dari Fukoka dan Okinawa ini mengembangkan masker impian mereka.

Benda yang mereka beri nama Mask Pan (Masker Roti ) ini gak cuma berbentuk kayak roti melon khas Jepang, tapi memang terbuat dari roti melon sungguhan.

Berawal dari kecintaan akan roti dan imajinasi tinggi



Mulai dari masker bergambar senyuman sampai yang transparan, udah jadi hal biasa. Tapi masker dari roti yang bisa dimakan, out of the box banget.

Berangkat dari keinginan untuk selalu bisa menghirup aroma roti melon, Chisato Komorita, Tenmi Nagano, dan Katsumi Ota mewujudkan mimpi mereka, melansir SoraNews24.

Dalam mengembangkan masker ini, mereka berkolaborasi dengan Goku no Kimochi The Labo yang sudah memiliki empat gerai di Jepang dan satu di New York. Sementara itu, roti melon yang mereka gunakan adalah buatan Melon de Melon, toko roti melon terkenal dari Tokyo.

Walaupun tampilannya yang kelihatan seperti gimmick belaka, masker ini bisa benar-benar bekerja efektif. Perusahaan itu bahkan menamai produk uniknya itu “Masker paling bahagia di dunia untuk memenuhi mimpi para pecinta roti“.

Masker dari roti ini sudah lolos tes

Jepang Bikin Masker dari Roti, Gimana Rasanya?

Menurut hasil dari tes, masker melon pan ini memberikan perlindungan yang sama, bahkan lebih baik dari masker pada umumnya. Tes performa produk tersebut dilakukan oleh Unitika Garmentec Research Institute.

Tapi bagaimanapun, web page The Mask Pan memperingatkan:

“Kalau Anda makan bagian dalam maskernya, performanya akan menurun. Jika Anda gunakan sebagai masker ke luar ruangan, ada kemungkinan virus menempel. Jangan makan bagian luarnya.”

Masker dari roti yang lezat, wangi, dan inovatif ini mereka jual dengan harga 1.800 yen (Rp230.000 -an) untuk satu pak berisi lima masker.


Sumber : di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
toinxx08 dan 5 lainnya memberi reputasi
Wkwkwkwk
Sungguh amat kreatif org Jepang 🤣
Abis dipake boleh dimakan gak apa harus dibuang juga? emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
gak tahan sih ane kalo disuruh pake masker ini.. lebih milih ane makan daripada buat nutup muka.. wkwkwk rasanya terlalu sayang buat gitu doang.. hehe
Makan rotinya
ya elah...sayang banget roti bagian luarny g bsa di makan lg....


ibarat beli roti 1 porsi cuman bisa makan setengah...


sisany dibuang karena berkuman, bervirus dan berbakteri....


emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wow emoticon-Ngakak emoticon-Shakehand2 emoticon-Salaman
Lapar tinggal dimakan
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wkwkkwkwkk kadang suka mikir mreka selalu punya inovasi yg pinter pinter bgt gitu tp juga dibarengin sama hal hal yg ngebanyol inovasi nya... tetep keren emoticon-Ngakak
Jepang emang unik
profile-picture
sarfaraaz memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Cok sama aja boong kita bayar full tpi yang bisa dimakan cuma setengahnya
Anjayani mahal beutt ...
Diubah oleh penyukabiru
Waduuhh.. beneran ini masker roti nya bisa dimanfaatkan sebagai masker...ada2 aja ya..tetap aja itu roti masker nya udah terkena virus atau bakteri lain, kalo dimakan...kalo ane sih mending dimakan aja, ketimbang difungsikan sebagai masker, walau sesudahnya bisa dimakan juga.
Iiih Bulet-bulet yaa.. Ane jadi pingin Cicipin roti melon dari jepun emoticon-Malu
Bingunh itu ntat bakal dimakan apa dibuang, sayang aja, mending gak usah buat masker tapi dimakan aja
Macem pantan baboon pake ntuh masker
Wkwkwk meheel sekaliii wakkka.. idenya aneh aneh dan uniik yaaa..
Salah2 bisa dicemilin tanpa sadar ni masker
Wah laper mulu dong pake nih masker wkwkwkwk langsung gagal diet 🙈
Hal apa sih yang ga pernah diproduksi jepang karena kayaknya aneh2 aja inih haha
bisa habis maskernya itu dimakan hehe


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di