CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
(17++) Antara Cinta Dan Nafsu, Terjebak Dalam Hubungan Terlarang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60ab44f4eceef6219d402de9/17-antara-cinta-dan-nafsu-terjebak-dalam-hubungan-terlarang

(17++) Antara Cinta Dan Nafsu, Terjebak Dalam Hubungan Terlarang

Cinta Yang Tak Seharusnya

Cerita ini bermula sejak awal pertemuan ku dengan dia. Pada saat itu aku sedang bekerja di sebuah rumah sakit yang cukup terkenal di kota tempat tinggal ku. Sebut saja kota inu namanya Kalamuda. Aku baru saja tiga bulan tinggal di kota ini. Mulai kerja sebagai tenaga kesehatan yang bekerja tiga shift ( pagi 07.30-13.30, siang 13.30-19.30 dan malam 19.30-07.30 ).

Pada saat itu aku ditempatkan di bagian poliklinik, untuk membantu tenaga kesehatan lainnya yang sudah duluan bekerja di rumah sakit tersebut.

Pada saat itu tepatnya sekitar jam 10.00 pagi hari, ada seorang pasien perempuan yang datang untuk berobat. Jujur saja kedua mata ini langsung tertuju kepada pasien perempuan tersebut. Paras yang cantik, wajah yang ayu dan tampilan yang manis membuat mata ku otomatis menikmati indahnya kecantikan seorang wanita.

Wanita tersebut pun masuk ke ruang pemeriksaan dan terjadi percakapan antara aku dan dirinya. Tidak tau entah kenapa, dia senyum dan menjawab berbagai pertanyaan yang aku sampaikan dengan ramah sekali. Namanya Ayu, persis seperti wajahnya yang ayu dan teduh. Sungguh dia adalah wanita yang cocok dengan yang aku inginkan.

Aku : ayu, ayu sejak kapan sudah untuk tidur?
Ya, Ayu datang berobat karena susah untuk tidur. Dia mengidap Insomnia.

Ayu : sudah satu minggu ini pak. rasanya susah banget mata ini terpejam. Aku tidur juga hanya sebentar, nanti terbangun tengah malam dan tidak akan bisa lagi tidur sampai pagi.πŸ₯Ί

Aku : ohh.. begitu ya ayu.Mungkin ada masalah yang sedang dipikirkan sehingga susah untuk tidur. πŸ˜”

Ayu : betul pak, aku baru putus dengan calon suami ku, dia pergi dengan seorang wanita yang ternyata selama ini sudah mempunyai hubungan dengannya tanpa sepengetahuan ku.πŸ˜”

Aku : mungkin Ayu butuh pengganti laki-laki tersebut. Aku masih jomblo loh, bisa juga nemanin Ayu sampai kamu tertidur.😌

Ayu : ahh pak bisa aja becandanya, tapi kalau pak masih jomblo, bisa juga nih kapan-kapan kita jalan bareng.😌

Aku : wah, beneran nih?😁

Ayu : beneran pak.😁

Aku : kalau begitu, bisa aku minta nomor telepon Ayu?πŸ™„

Ayu : ini pak, dicatat aja 0857xxxxxxxx😌

Aku : nanti aku hubungi lagi yah..
Sambil aku kasi resep obatnya agar Ayu mengambil obat tersebut ke bagian farmasi.😁

Ayu pun beranjak keluar dari ruangan poliklinik sambil senyum yang manis kepada diriku.

Rasanya hati ini sungguh bahagia menerima nomor handphone nya Ayu dan bisa berkenalan lebih jauh dengan Ayu.

Part 2 : Awal kencan pertama dengan Ayu

Ayu, ini aku Andre yang tadi ketemu di poliklinik rumah sakit.

Begitulah bunyi WA ku ke aku.
Selang beberapa saat Ayu membalas dengan sambutan yang sangat hangat.

Aku : Ayu.. nanti malam kita malam malam bareng yuk Ayu. πŸ€—πŸ€—

Ayu : hmm kita duduk-duduk di pinggir pantai aja yuk. Aku saat ini makan kentang rebus aja sama putih telur rebus, biar gak gemuk , jadi gak makan nasi kalau malam hari.😌

Aku : ohh gitu ya yuu. Kalau begitu nanti aku jemput dimana? πŸ™„

Ayu : kita ketemu di tuga kuda aja ditengah kota. Dari situ kita pergi deh ke tepi pantai. 😁

Malam hari pun tiba, sekitar jam 19.00

Tring..tring..tring..
Bunyi ada pesan WhatsApp masuk

Aku lihat dari Ayu. " Aku udah di tugu kuda nih bang, aku tunggu disini yah "

Membaca pesan WhatsApp demikian, aku langsung beranjak dari rumah dan segera kuarahkan mobil ku untuk menjemput Ayu di tugu kuda.

Akhirnya ketemu juga dengan Ayu di tugu salak.

Aku : Ayu, maaf ya udah membuat kamu nunggu.πŸ˜”

Ayu : gak apa-apa kok bang, baru juga 10 menit nunggunya.😁

Aku : ya udah, ayok naik mobil aku aja kita ke pantai. 😁

Ayu : boleh bang, bentar aku parkirin motor dulu di depan Indomaret. 😁

Aku dan Ayu akhirnya berangkat ke pantai. Malam itu ayu cantik banget. Dengan kaus warna putih yang cukup ketat memperlihatkan lekukan payudara Ayu yang indah mempesona. Rok yang sedikit diatas lutut juga menyajikan pahanya yang putih dan mulus.

Ahh ingin rasanya selalu menatap keindahan tubuh Ayu

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh akunkubaik
Diubah oleh akunkubaik
Jejak gan, izin bangun kostΒ²an di mari πŸ˜‚
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wah ternyata seru juga nich di baca lagi dan lagi. asekkkk!
profile-picture
profile-picture
VigneTTe dan akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
pulaukapok memberi reputasi
Diubah oleh akunkubaik
Ninggal jejak dimari gan, lanjutkan..
emoticon-Cendol Gan
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emmmmm
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Namanya laaaauuuut, angin pasti kuenceng.. Wuzzzz... Rok mu menyambuut, naik turun...
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ninggalin jejak dulu ahh... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
batasuci dan akunkubaik memberi reputasi
Males baca tapi ikut junk aja deh.
profile-picture
profile-picture
m451617 dan akunkubaik memberi reputasi
Quote:


Quote:


Ikuti part demi part ya gan
emoticon-Shakehand2
IJIN bangun tenda ya gan
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Wawwww....
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
nyimak bre
profile-picture
profile-picture
jimkat02 dan akunkubaik memberi reputasi
Part ceritanya tulis di sini dong, bukan bikin thread baru lagi...
profile-picture
profile-picture
akunkubaik dan Rainbow555 memberi reputasi
Keliatannya kalo udah cinta pasti juga nafsu gan 😁
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Di jadikan satu trit aja sehhhh
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Males dah ceritanya dipisah-pisah πŸ™„
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Quote:


emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
page 6-7 Tag ya mbah


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di