CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mobil Ini Dipasang Audio Dengan Hyper Bass. Apa Resiko Mendengar Bass Sangat Keras ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cae674dea7540e112bc141/mobil-ini-dipasang-audio-dengan-hyper-bass-apa-resiko-mendengar-bass-sangat-keras

Mobil Ini Dipasang Audio Dengan Hyper Bass. Apa Resiko Mendengar Bass Sangat Keras ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Auto telereeeeeeeen, conge nya mambrah2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lalat aja ogah nemplok
profile-picture
machin memberi reputasi
Lah gimana boilnya berasa jadi box wooferemoticon-Wakaka
profile-picture
machin memberi reputasi
Quote:


risiko jantung meledak

bukan karena kaget, tapi getarannya bos

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
profile-picture
machin memberi reputasi
Budeg plus tolol permanen
profile-picture
machin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kuping cepet congean nanti emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
secer memberi reputasi
ajep ajep berujung kebudeg an emoticon-Ngakak
dulu waktu masih muda ane suka denger musik kenceng-kenceng, kok sekarang udah gak bsa ya?
profile-picture
machin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Low Car, Low Bass..
I Love it.
profile-picture
machin memberi reputasi
Biar bisa jedug² dijalanan gan 😂
profile-picture
machin memberi reputasi
enaknya apa dah pake hyper bass.. bikin gak nyaman dan gak bisa denger sekitar.. bahaya banget kalo lagi dijalan bisa bikin celaka..
profile-picture
machin memberi reputasi
Stel di parkiran RS Jantung, auto di bakar tuh mobil...emoticon-Wakaka
profile-picture
machin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Resikonya?
- budeg
- mengganggu pengendara lain
- memancing kemarahan orang
- dicaci maki orang krn berisik...
- kelihatan & kedengaran norak

🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😂😂
profile-picture
machin memberi reputasi
Diubah oleh voicer2357
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kasian yg datang kondangan duduk depan speaker😂😂😂
profile-picture
machin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jadi seru aja
profile-picture
machin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wkwkwk lucu juga reaksi mereka, tapi emang sih yang berlebihan pasti ga baik buat tubuh
profile-picture
machin memberi reputasi
jd niat dia masang soundsystem kyk bgitu mau dnger lagu apa dnger dentuman bass?emoticon-Wakaka
profile-picture
machin memberi reputasi
waduhhhhh
dulu malah ane kl bass nya ga kenceng ga naek
kl udah bass nya kenceng mojok di sofa kl pas lg nya yg enak baru deh joged deket speaker atau di depan meja

hihihihihihi
profile-picture
machin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah kalo ane dengerin musik yang bassnya kenceng di mobil auto pusing sih kepalanya, rasanya kek dikocok-kocok
profile-picture
machin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Udah pasti degdegan dan kepalanya pusing sih kalo basnya terlalu kenceng emoticon-Ngakak
profile-picture
machin memberi reputasi
pake headset juga gan, sering aneh kalau abis dengerin hyperbass
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di