KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Waspada! Ini Skenario Terburuk Andai RI Kolaps Diamuk Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cb40411b1723433f1280a3/waspada-ini-skenario-terburuk-andai-ri-kolaps-diamuk-corona

Waspada! Ini Skenario Terburuk Andai RI Kolaps Diamuk Corona

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
Skenario terbaik ........
Mudik lagi emoticon-Ngacir2
Harusnya gk usah di tanggung negara perawatan pasien covid, cukup kasih resep panadol aja mati hidup kan urusan Tuhan kata mayoritas rakyatnya..
Goreng terus blm gosong kan?
ayo ditambah lg mudik + wisatanya...diteruskan lg budaya melawan bahkan memaki petugas yg melarang masuk ke wilayah tertentu...makan tuh mudik, gara2 egonya kalian para pemudik, kami disini yg mati2an menerapkan prokes ikut kena getahnya emoticon-Tai
Ga akan kolaps. Bimbingan dan arahan pemerintah sudah tepat. Kita negara paling berhasil hadapi corona, ga perlu takut, ga perlu lokdon, ekonomi siap meroket sebentar lagi.
Kadrun ga usah bikin isu ga jelas. Mereka mau jegal keberhasilan pemerintah hadapi corona. Pemerintah diisi orang-orang kompeten yg lebih jago dari IDI ataupun WHO sekalipun. Liat aja negara sebelah dipimpin kadrun keok lawan corona, Indonesia masih kuat dan keluar sebagai pemenang.

Bismillah taun depan ASN KPK biar bisa bantuin pak firli nandain koruptor
profile-picture
profile-picture
jefry347 dan kaiserwalzer memberi reputasi
Diubah oleh mikhailx
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Days gone versi lokal emoticon-Takut (S)
Bener dari kejadian di sekitar ane. Beberapa kasus sakit mendadak dan takut ke RS lalu berapa hari kemudian meninggal. Dengan gejala (mirip) covid.
Penyakit jantung dan stroke gejalanya gak begitu.
Apa harus nunggu kolaps dan kematian massal baru orang percaya ?
Kenapa varian baru dari india bisa sampai ke indonesia...apa ikut kebawa angin...???
corona ini bukannya tentera Allah? yg salah serang??
profile-picture
crot113 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
berkat pimpinan negara dan satgas yang sigap bertindak dengan menutup setiap arus kedatangan dari luarnegeri sejak awal pandemi, maka indonesia dinyatakan amaaan dari virus corona emoticon-Ultah
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Diubah oleh bugcool
Luhut Binsar
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Panic ? Vaccine? Collapse?

The words are familiar

kata ustad xorono itu kiriman utk cina yg bantai uighur, gk ada corona utk muslim...bener gk tuh
profile-picture
crot113 memberi reputasi
Kalo ampe kolaps, goblokers pengagum konspirasi, mau ngomong apa ya? emoticon-Big Grin
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Akibat pd ngotot mudik
Skg panen covid
Kan sdh gw blg
Ya sdhlah rasain aja
Suka ketawa liat kadrun yg suka share sopir yg gak punya penghasilan krn bis dilarang mudik, anak yg nangis gak bisa silaturahmi lebaran.
Ehh.. sekarang share kapasitas rs yg overload pasien covid.
Bener2 kentut dikasi nyawa..
profile-picture
profile-picture
crot113 dan wen12691 memberi reputasi
Anggep aja seleksi alam emoticon-Embarrassment
Kebanyakan boomer kolot yg megang kendali
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mau gak mau harus lockdown ini mah...dah ga bisa k kontrol..
Yo ndak tau
Kok nanya saya
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
crot113 dan kaiserwalzer memberi reputasi
Halaman 5 dari 8


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di