CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masih ingatkah dengan produk-produk yang hilang ini?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c7fa7f0d965e284656a95f/masih-ingatkah-dengan-produk-produk-yang-hilang-ini

Masih ingatkah dengan produk-produk yang hilang ini?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
Trakinas dulu desas desus nya dihentikan karena ada kasus itenas gan,,dikarenakan banyak diplesetkan namanya jadi bahan guyonan,penjualannya pun jadi turun sampe akhirnya dihentikan,,,
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Waah ada Trakinas, dah lama banget g nemu
Trakinas jajanan/bekel buat study tour yg dibawain mak aneemoticon-Frown
yg ane tau cmn nomer 4, 5, dan 7emoticon-Matabelo
di masa SD ku blm ada jajanan itu
tuc dimana cuk, d0yan cuk tuc nya emoticon-Frown
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wait beng-beng punya varian rasa sebelumnya? ane gak tauu... nice thread!
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
trakinas ane inget banget soalnya ada bentuk mukanya itu wkwkw
Wkwkwk Trakinas, dulu ada juga krip-krip, mamie emoticon-Ngakak
Jadi kangen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abysou dan 2 lainnya memberi reputasi
permen Chox
permen Marbell
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
trakinas & biskuit prince favorit ane waktu masih TK gan emoticon-Matabelo
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane literally ga ada yg tahu, apa gara2 ane dulu pas kecil hidupnya di pedalaman yak haha
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Inget banget ane dulu sering beli beng beng yang hazelnut huhu sayang sekarang dah ga ada
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
beng beng seakan akan merdup yeee kalo skrgg. dulu sd padahal bener2 makanan semua org saingan sama top wkwkw
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Berasa nostalgia nih liat jajanan dan makanan ane pas kecil dulu
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Iya ya beng2 sekarang cuma 1 varian ya.. Padahal dulu banyak
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Beng-beng sekarang cuma ada kemasan merah doang sih
Dah nggak pernah liat kemasan lain lagi 🤔🤔🤔
Duh trakinas nih cemilan favorit ane banget dulu
Karna harga oreo tergolong mahal , jadi pelarian nya ya beli trakinas...
Beng beng lebih enak jaman dulu saat masih mahal. Era 80-90an.
Saat itu jarang beli karena bukan horang kayah
@tafakoer kalau kedua produk ini pernah ada dipasaran

Spoiler for Cinta-mi:


Spoiler for Dore-mi:


Bagaimana nasib yang sekarang?
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di