CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sebanyak 700 Makam Dibongkar Di Bandung, Ada Apakah Ini?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c9a7fedf009654a0248d48/sebanyak-700-makam-dibongkar-di-bandung-ada-apakah-ini

Sebanyak 700 Jenazah Yang Sudah Masuk Makam Dibongkar! Bandung, Ada Apakah Ini?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Quote:
wkwkkw bisa jadi entuh opini agan bener

Quote:
ya itu permintaan mereka, ya begitulah kira-kira

Quote:


Iya masuk. Nah nah nah . pusing kan tuh petugas emoticon-Ngakak
Quote:
wkwkkw bentul bingook wkwkwk akhirnya kebuka dengan sendirinya pan

Quote:

Satu nisan banyak nama makanya pan pada minta dilayakkan

Quote:
tau dah pokoknya segitu jumlah korban yang udeh dikeluarkan bahkan lebih emoticon-Wow

Quote:


Nah ini pendapat dari banyaknya para korban. Mereka sempat gak suka sama perlakuan dari petugas
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
apa bener gara2 itu? kalopun salah pasti ya udah biarin ga bakal bongkar2 emoticon-Bingung

di pindah gara2 dh ga ada lahan lain kali..tu tempat buat mayat baru
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:
wkwkkw Udeh di sebar sebar bahkan para keluarga korban pada bikin statusan

Quote:
gimana ya serba salah dalam hal ini, petugas kesehatan juga takut si jenazah kena empit kalau di save pan bisa nular pan.

Quote:
wkwkkw emoticon-Malu (S) kau tauin aja dah emoticon-Tepar

Quote:


Iya udeh ke mane mane hahhaha bahkan sampai merata dirataratain
profile-picture
dunkersz memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Quote:


Keluarga korban kebanyakan tidak ingin jenazah tersebut diperlakukan tidak layak dengan satu lobang ribuan nama
Quote:
baca lagian gan di sana tertera yang dikuburkan dengan cara covid, tau kaga satu lobang makan itu berapa nama?

Quote:


Ya itulah virus yang paling hebatnya dah
Kenapa gak tetep dikubur walau negatif. Udah kek apaan
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
sering terjadi pihak rumah sakit langsung vonis covid-19 setiap ada pasien yang wafat. mereka tidak mau ambil pusing dan resiko.

bahkan sampai pernah terjadi keluarga pasien yang wafat di rumah sakit diminta tanda tangan surat pernyataan yang berisi keterangan si pasien yang wafat itu adalah terinfeksi covid-19. pihak keluarga sempat langsung tanda tangan saja tanpa baca detail isi suratnya. begitu sampai di rumah, dibaca ulang, ternyata ada unsur pemaksaan secara halus menyatakan bahwa si pasien yang wafat itu terinfeksi covid-19. akhirnya surat pernyataan dirobek di hadapan petugas rumah sakit. Lalu pihak rumah sakit meminta maaf dan diselesaikan secara kekeluargaan.

terlalu memang.

umumnya yang divonis covid-19 itu wafat di rumah sakit semua. belum ada pasien covid-19 yang wafatnya di rumah sendiri.

jadi semakin curiga ada permainan terhadap status pasien divonis covid-19 oleh pihak rumah sakit.

emoticon-Traveller emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
lah kan udah banyak berita kalo keluarga pasien yang meninggal disuruh ngakuin kalo si pasien meninggal karena covid biar RS nya dapet duit? emoticon-Bingung
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:

Pan mereka kebanyakan bukan dari wilayah Bandung, jadi kajauhan

Quote:


Wah udeh banyak yang tauin ya ...kirain cuma gue aja yang dengerin beritanya...eh...
profile-picture
screamo37 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Wah kok gue setuju ya sama komen nya om..sempet gue...ah sudahlah .. yang lalu biarkan berlalu...

Sekarang di bikii. Enjoy aja dah. Nanti jugaan ada balasannya jikalau terjadi hal-hal yang jahat emoticon-Mewek
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
picheg a matamu emoticon-Cape deeehh
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Kalo mnurut gan TS hrs bgmn lagi dung.
Coba agan pikir , sbelum pandemi gmn reaksi kita saat tau kluarga kita mningal? Histeris, diciumin, dipelukin itu jenazah. Dimandikan di rs, scepatnya kita bawa pulang. Ampe rumah duka masih dimandiin lg, dibersihkan sebersih2nya. Dilayat oleh puluhan bahkan bisa jadi diciumin lg oleh anggota kluarga lainnya.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:

Wkwkkwkw

Quote:


Kalau menurut aku sih di bikin layak aja, cara mandiinnya. Kadang rs itu kaga menghargai mayat entuh aja sih pikiran nya aku
Woo lhaa kopet singooo
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
dari sini kita belajar bahwa obat dr corona itu adalah di kubur,
setelah di kubur corona itu hilang

jadi obat nya saat ini adalah yg masih hidup wajib d kubur biar ga terkena corona

profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Quote:


Wkwkwk...bisa aja elo gan... gimana kalo agan duluan yang di kuburin
Waduh ada apa nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abysou dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Ada covid gan
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di