CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Ingin Jembatan Gantung Diperbaiki, DKI Akan Kaji Urgensinya Dulu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60caaf6856ac2f2fb13af202/warga-ingin-jembatan-gantung-diperbaiki-dki-akan-kaji-urgensinya-dulu

Warga Ingin Jembatan Gantung Diperbaiki, DKI Akan Kaji Urgensinya Dulu

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
ya tinggal jalan kaki 1 km, susah amat sih. gak tau apa bos lagi sibuk.
don't be like people difficult lah
ga bikin naikin elektabilitas wan toa ga usah deh kata orang pemprov
profile-picture
hadi2612 memberi reputasi
ketemu case kayak gini.. pendukungnya langsung diam seribu bahasa... intinya panutannya mungkin salah.. kalaupun salah atau ga sesuai.. anggap aja angin lalu.. masuk kiri keluar kanan... tutup mata
profile-picture
Gurke memberi reputasi
Drpd nunggu lama, swadaya masyarakat ajalah.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nyawa orang yg jd taruhanya wooooi....duit mah bisa di usahaain...klo korup duit masyarakat aja cepet....,ndak waras
Diubah oleh susantohasrie
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


jadi bikin jalur sepeda lebih urgent?

iya sih, kepentingan orang berduit

kalau kepentingan rakyat kere yang gak ada kontribusi juga ke pajak daerah ya ngapain, ke bioskop kagak, makan di resto kagak, pasang reklame kagak, parkir boro-boro kendaraan juga gak punya, dan sudah pasti gak mungkin bayar pajak kendaraan, PBB juga paling pada nunggak atau minta dihapus karena kere atau rumah warisan ya kan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane berharap yang terbaik aja dah, semoga aja bisa beneran cepet cepet diperbaiki juga, kasian buat warga yang udah tua biar ga perlu jalan jauh jauh dulu buat nyebrang
Jalur sepeda saja urgensi banget sampai keluar 28M tanpa berpikir, malah sekarang dibongkar kembali.emoticon-Cape d...
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
Nikmati pilihan mu... Wkwk
profile-picture
Gurke memberi reputasi
Coba dilobi. Itu jembatan akan dilewati road bike, pasti akan dipermudah renovasi nya
emoticon-cystg
Warga Ingin Jembatan Gantung Diperbaiki, DKI Akan Kaji Urgensinya Dulu
Benar sekali dikaji dulu urgensi pendanaannya..
Jembatan gantung 100-200.meter dialokasikan berapa milyar?
10.M?
20.M?
Apa sekalian 28.M biar sama kaya jalur sepeda?!
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
klo udah ada korban kecebur,nah itu baru URGEN !
jadi.........................sabar sabar aja dolo ya !
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
kayanya bikin jembatan kaga seberapa mahal yak emoticon-Hammer (S)
gakbener nya lagi galau proyek jalan sepeda mau d bongkar

Jangan salahkan Gubernur atau Wakilnya, karena mereka ngga ngerti apa apa soalnya.. emoticon-Ngakak (S)
jembatan aja masih dipikir urgensinya....
Klo mau dibangun jembatan, lebih fungsional jembatan non gantung yang bisa dilewatin motor, becak, kaisar.
Jadi jalannya bakal aktif, kalo ga ya cuma untuk lewat orang keknya ga efektif.
Setelah gw telusuri kondisi di tempat via street view, ga bakal fungsional jembatannya jika diperbaiki dengan jenis yang sama.
Di lokasi juga akses ke jalan raya sudah bagus, walopun harus muter total 1km toh muternya pake kendaraan juga.
Tadinya gw kira itu satu kelurahan yang terisolir dari jalan raya.
profile-picture
jiresh memberi reputasi
Diubah oleh bduls
kampung halaman ane ini mah

"Dari Pemprov akan melihat dan dikaji kembali, sejauh mana urgensi jembatan tersebut," kata Riza Patria di Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Rabu (16/6/2021).

===

Nah ini.
Dilihat langsung sama wisatawan gak? Wisatawan Mancanegara gak? Mancanegaranya Backpacker gak?

Lokasinya bagus buat selfie gak?

Warga situ mau gak dukung Wan Jembud jadi Capres?

emoticon-Cool
profile-picture
secer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Saya pikir pikir dulu... Emang bisa mikir ??? #efek ga kena kopi item
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di