Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

esportsnesiaAvatar border
TS
esportsnesia
MBR Delphyne, Tim Kuda Hitam Esports MLBB Ladies


MBR Delphyne disebut sebagai kuda hitam baru dalam kancah Mobile Legends: Bang Bang perempuan di Indonesia. Tim tersebut dibentuk oleh MBR Esports dan terhitung sangat hijau. MBR Esports merupakan organisasi esports yang diumumkan di publik pada Maret 2021.

Saat itu mereka baru membentuk dua divisi cabang esports, yakni League of Legends: Wild Rift dan Mobile Legends: Bang Bang. Masing-masing dari divisi tersebut diisi oleh satu tim. Bahkan divisi Mobile Legends mereka diisi oleh roster perempuan yang kemudian diberi nama MBR Delphyne.

Meski baru, tetapi tim tersebut sudah menunjukkan taringnya di turnamen esports ladies di Indonesia. MBR Delphyne berhasil masuk ke babak reguler dan turut memperebutkan posisi enam besar untuk babak playoff dalam turnamen Ladies Series MLBB 2021.

Delapan tim yang berhasil masuk ke babak reguler adalah Morph AkashaEVOS LynxPowd Fraya7Heaven EmeraldBelletron EraRRQ Mika, dan MBR Delphyne.

Profil MBR Delphyne #1: Daftar Pemain MBR Delphyne



Para pemain dari MBR Delphyne terhitung masih sangat muda dan belum banyak memiliki pengalaman. Beberapa dari mereka sebelumnya berasal dari pemain amatir, ada pula yang sudah berpengalaman bergabung dengan tim esports. Berikut ini daftar pemain aktif MBR Delphyne.

MBR Icell



Akrab dipanggil dengan nama Icel, pemain ini kelahiran 23 April 2004. Posisi yang dia pegang saat ini adalah Goldlane. Icel pernah bermain sebagai pemain amatir dan mengikuti turnamen MLBB.

MBR Anna



Pemain yang akrab disapa Anna ini pernah bergabung dengan Havelaar Esports dan menjadi bagian Havelaar Crystal, divisi MLBB khusus ladies. Pemain kelahiran 23 September 1999 ini mengisi role Midlaner.

MBR Skye



Fellysia atau yang dikenal dengan nama Skye ini mengisi role Jungler. Lahir pada 4 Januari 2002, Skye merupakan pemain baru dalam line-up MLBB ladies.

MBR Thall



Pemain yang akrab disapa Talitha ini mengiri role Roamer dalam tim. Ia pernah bergabung dengan Luna Nera Esports dan menjadi runner-up dalam turnamen UniPin Ladies Championship bulan Maret lalu. MBR Thall juga digadang-gadang sebagai pemain terbaik di MBR Delphyne karena berhasil mendapatkan dua kali MVP dalam UniPin Ladies.

Tidak hanya itu, ia juga pernah berlaga dalam Female Esports Tournament bersama Luna Nera dan mendapatkan posisi kedua. Selain itu pemain kelahiran 2 Desember 2003 ini pernah menjuarai sebagai runner-up Winner Holicat Cup MLBB Ladies 2020. Serta mendapatkan juara ketiga turnamen Mojang Purwakarta Championship 2020.

Pingin tau profil pemain lainnya dan bagaimana perjalanan karir MBR Delphyne, lihat di Esportsnesia


__________________________________________________________________________________
Ikuti perkembangan esports Indonesia melalui Esportsnesia


Subscribe Daily Esports - Konten Harian Esports Terbaru dari Esportsnesia ya. Klik link https://t.me/dailyesports
Baca konten esports lainnya di https://esportsnesia.com
Temukan event-event esports sekitarmu di https://esportsnesia.com/kalender

Follow:
Instagram Esportsnesia
Fanpage Esportsnesia.id 


Join Komunitas Esports:
https://chat.whatsapp.com/LLSeKgCuqpSKPK4MNr8BSZ
https://www.facebook.com/groups/Esportsnesia
https://www.facebook.com/groups/362915561776913
  

0
1.5K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan