CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Harga Tiket Masuk Selangit, Curug Bidadari Sentoel Bogor Jadi Sorotan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c48d1e9a358f00281ee433/viral-harga-tiket-masuk-selangit-curug-bidadari-sentoel-bogor-jadi-sorotan

Viral Harga Tiket Masuk Selangit, Curug Bidadari Sentoel Bogor Jadi Sorotan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
bentar lg ada yg pake materai
Camat,lurah,RW,RT & LSM setempat gk mikirin kli ya klo wisatawan gk mau dtg k sni perekonomian mereka jd tersendat
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Apa enaknya sh ketempat ginian??
Udah susah payah buat sampe tujuannya,udah gitu ramenya gak ketulungan.
Ditambah tiket pungli mahal banget,edan emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
Ekwkwkkwwk masuk wisata beginian udah kek resort 😂 koplak
Ane cuma sekali datang ke sana. Dan langsung ogah kalo diajak lagi.
1. Jalan masuknya jelek. Bayar.
2. Parkirnya gak jelas. Bayar.
3. Pemandangannya biasa aja. Gak istimewa. Kebetulan waktu itu belum ada pungli seljuar biasa ini.
udah pernah ke bali? coba bandingkan mahalan mana....emoticon-Big Grin
Enakan di ponggok klaten, berendem sepuasnya
Begitulah, mana pak ogahnya banyak banget ya
Curug di jabar kalo udah dikelola ya gitu, tapi perawatan tetep kurang.
koplok..sangeunahna pisan masang harga teh.. tempat ngan kitu patut hungkul
Diubah oleh agahigh
Gileee. Duduk atau naruh barang doang 30 ribu. Kebangetan sih itu. Malah bisa bikin tempat wisatanya sepi
namanya juga bidadari, masa murah
ga sekalian sekali tarikan napas dikenain biaya? emoticon-Hammer2
Bushet
50rb aja ga mampu bayar?? Jgn manja ah... Tolol...
anjir sih sekarang tempat wisata pun htmnya ikutan ngepruk wisatawan.. alamat sepi pengunjung tuh pasti.. apalagi dari harganya yg mahal tp fasilitasnya cuma gitu gitu aja..
narik tiket buat biaya perawatan atau retribusi sih sah-sah aja, tapi jangan ketinggian juga lah emoticon-Bingung
Biasa dtg ke curug masuknya cm 10-15 ribu 😂
profile-picture
unoo11 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pernah ke sini 5 tahun lalu kalo gak salah inget, tapi kayanya dulu masih normal aja dah. Efek covid kayanya nih atau efek preman, entahlah.
Jabar ya, dikit2 tiket klo ke curug wkwkwkk
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di