CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
Roket Terran R Siap Menantang Roket Falcon 9, Relativity Space: Akan Saingi SpaceX
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c053f3f58d6e2794134830/roket-terran-r-siap-menantang-roket-falcon-9-relativity-space-akan-saingi-spacex

Roket Terran R Siap Menantang Roket Falcon 9, Relativity Space: Akan Saingi SpaceX

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Semoga nnt doge $200
Keren jg desain nya , futuristik warna metalik dan tanpa tambalan .
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Indonesia akan menyusul gan ..
Tahun 3000
profile-picture
hoorray memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gile 650 juta dollar.. kalo ngasih makan orajg miskin di afrika abis gak ya??
mending jadi PNS
Post ini telah dihapus oleh KS06
gg disana udah mulai ketat persaingan kaya gini
Nice.. biar bulan gk dimonopoli elon musk emoticon-Leh Uga
mantab nih, ditunggu inovasi-inovasi dari Relativity Space untuk penelitian angkasa luar, ke depan kayaknya akan semakin banyak muncul perusahaan sejenis ya, hehe
Makin oke nih kalo ada kompetisi gini. Bakal berlomba2 mengembangkan roket spaceX sama terran emoticon-Matabelo
Kalo disini bakal di bully...buat apa, mending buat ini itu dll...dan pada saatnya cuma bisa jadi penonton doang
semakin dekat dengan ruang angkasa
profile-picture
OhmChoky memberi reputasi
Tetap semangat. Indonesia pasti bisa bikin juga. Walau cuman design 3D.
terus yang ada hubungannya dengan spacetoon yang mana dong? emoticon-Bingung
Indo kpn yak...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ada saingannya elon musk emoticon-Ngacir perusahaan macem begini dapet duitnya dari mana ya emoticon-Bingung (S)
Ya semoga menyaingi, karena persaingan itu akan membawa semuanya jadi lebih baik dan berusaha lebih
waahh gilaakk nih keren banget gan era space akan hadir beneran nih gan haha
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di