CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
7 Jajanan Pedas Yang Kian Hits, Nomor Berapa Favorit Agan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60bdfabbc7d2e73ff73da567/7-jajanan-pedas-yang-kian-hits-nomor-berapa-favorit-agan

7 Jajanan Pedas Yang Kian Hits, Nomor Berapa Favorit Agan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Ceker merecooon, seblak, baso aci emoticon-Genit


Alternatiiif sedia susu stelah makan pedes ginian 😁
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Ssaya suka sekali makanan pedas
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
sajian pedes emang selalu banyak penggemarnya sih, dulu juga sempet ngetren maicih, samyang, dllemoticon-Toast
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Pentol pedes sama bakso pedes dah favorit ane. Makin bikin keringetan makin nikmat emoticon-Ngakak
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
makan ayam gepuk pinggir jalan cabe nya bikin keringetan
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Paling ga demen sama makanan pedes apalagi yang level2an ampe puluhan gitu emoticon-Cape d...
Nikmat kagak, tersiksa iya emoticon-Betty
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Auto mencret gan..... nyerah
profile-picture
profile-picture
setper dan zatilmutie memberi reputasi
Favorit ane semua nih
Memang ya ga sis akhir akhir ini yang pedes asin gurih itu mnjadinincaran kaum milenial.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bakso beranak mantep itu ;D
pernah hype nih jajanan2 serba pedas kek gini.. darisitu juga keluar nama2 unik khas jajanan pedas kek mercon, jahanam, jontor, apa lagi nih kira2? ane doyan makanan2 pedes sih tapi jujur deh klo pedesnya terlalu nampol juga jadi gak bisa dinikmati gan
ga ada yang doyan dari semua list soalnya perut ane gabisa pedes emoticon-Leh Uga
nomor 6 Pentol Mercon winboons adalah favorit aku, sedap dn pedasemoticon-I Love Indonesia
Seblak masih favorit 😁
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ceker pedes kalau di Solo ada yg namanya Ceker dherrr, pedes emoticon-Takut
Dari yg disebutin sama TS kayaknya belum pernah semua. kalau yg versi "normal" pernah cuma jarang.
Kalau snack/makanan pedas yg sering kumakan paling keripik setan yg merk riki
Serba pedes emoticon-Leh Uga
macam omongan tetangga emoticon-Jempol
profile-picture
hoorray memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
palingan yang udah pernah baso aci aja dah mungkin sama seblak lainnya masih jarang, karena ane gak terlalu suka jajan yang pedas-pedas gitu, hehe
BIKIN NGILER AJA NIE ,,,ANE SUKA YANG PEDAS PEDAS
Pentol mercon sih ngga ada lawan banget menurut aneee
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di