CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Fashion /
Celana Jeans dengan 'Noda' Ngompol Dijual 1 Juta! GanSis Tertarik?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c18d9adddcd303653fe4a1/celana-jeans-dengan-noda-ngompol-dijual-1-juta-gansis-tertarik

Celana Jeans dengan 'Noda' Ngompol Dijual 1 Juta! GanSis Tertarik?

Celana Jeans dengan 'Noda' Ngompol Dijual 1 Juta! GanSis Tertarik?

Siapa Agan dan SIsta yang masih suka ngompol?
Hayoo Ngakuuu!!!

Kalau yang ngompol adalah anak balita sepertinya itu adalah hal yang biasa, tapi kalau kalian sudah dewasa dan masih ngompol kayaknya malu-maluin banget dehh. Apalagi kalau ngompolnya di depan umum, duhh kan jadi keliatan noda bekas ngompolnya. Malu banget pastiii. Kalau udah ketahuan, pasti jadi bahan ejekan teman-teman deh, bahkan celana tak bersalah yang kamu kenakan pun akan selalu jadi bahan bercandaan teman-temanmu karena nodanya yang membekas.

Oh iya, ngomong-ngomong soal noda ompol di celana, ternyata ada loh celana yang dijual di pasaran dengan noda yang tamak seperi bekas ngompol. Yap! Celana tersebut dijual oleh perusahaan mode, Wet Pants Denim. Agan dan Sista ada yang mau beli celana “bekas” ngompol itu gaa?



Melalui akun instagramnya, Wet Pants Denim mengatakan bahwa celana jeans yang mereka hadirkan dirancang untuk meniru estetika inkontinensia urine tanpa perlu menimbulkan perasaan tidak nyaman. Celana yang dibuat sesuai request yang masuk dijual dengan harga US$75 atau sekitar Rp1,07 juta. Hmm, menurut ane sih cukup mahal untuk celana dengan “noda” bekas ngompol.

O h iya, perusahaan ini ga hanya menjual celana jeans mereka saja, tapi mereka juga mempersilahkan orang-orang untuk membawa celana jeansnya sendiri untuk nantinya diberikan noda mengompol. Tentunya jika membawa jeans sendiri harganya akan lebih murah. Selain itu, hal ini juga dilakukan untuk mengurangi limbah tekstil.

Ternyata munculnya ide untuk menghadirkan celana dengan noda ngompol ini tidaklah sembarangan, GanSis. Nyatanya model ini hadir karena banyaknya orang yang tertarik dengan noda ngompol di celana. Nah, berdasarkan minat masyarakat tersebutlah maka mereka menghadirkan celana ngompol yang pastinya tetap nyaman untuk digunakan karena tetap kering.

Nah, kalau Agan dan Sista bagaimana?
Apakah kalian tertarik dengan celana dengan noda ngompol seperti ini?



SUMBER
profile-picture
profile-picture
yaxyax dan n.h3 memberi reputasi
Wkwkwk ada2 ajaemoticon-Ngakakemoticon-Cape d...
Fashionnya unik banget yaa, kepikiran aja, ada yang mau beli nggak tuj
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emang keliatan noda ompolnya? kalo celana jeans mah bukannya gak keliatan yaa.. apalagi kalo udah dicuci juga.. kecuali kalo emang dibentuk seolah ada noda disitu.. baru beda cerita..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
konsepnya emang alig hahaha emoticon-Cape d...
WeLeh wealeh.... ono2 ae
Saya gak minat
dunia fashion tuh emang unik yaaa ada aja seni yang tidak terdugaa
makin ke sini makin aneh2 aja ada juga jeans yang "kotor" ini maunya apa sebenernya
wadidaw hahaha
trend fashion makin aneh aneh aja ya gan
tapi tetep ada peminatnya loh
Hahahaha ada aja yaaa pemikirannya bisa bikin celana macem kayak gini


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di