CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Katak Cantik Pencabut Nyawa, Kamu Mau Peliharanya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60bdcb54179f732bb16d3689/katak-cantik-pencabut-nyawa-kamu-mau-peliharanya

Katak Cantik Pencabut Nyawa, Kamu Mau Peliharanya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Baru tau ada katak beracun kek gitu
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
ane cukup tau aja dah.. ngeliat aja rada geli gitu apalagi melihara.. hehe salah satu hewan yg pilih ane hindari sih ini..
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Swike
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Nah ini.. orang2 pendek pikiran pada berulah lagih.. segala hewan beracun di pliara.. giliran bosen pada dibuangin...
Akhirnya lama2 tu katak ketemu pasangan dari buangan orang juga..
Lama2 beranak pinak..
Akhirnya jadi banyak... mulai dah.. teror dimulai emoticon-Frown
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
selamat datang di gunung myoboku...emoticon-frog gero gero gero...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh GigiTato.
eh iya pernah dulu baca kalau yang berwarna-warni gini, ngeri-ngeri sedap dengan racunnya sih, hehe
dan ternyata itu tergantung apa makanan dari kataknya ya, hehe
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Oh ternyata tergantung makanannya ya. Tapi kayanya ane juga ga tertarik melihara kodok sih emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
gurita cincin biru juga kalau dipegang bisa bikin nyawa melayang
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Di bikim swike aja emoticon-Wakaka
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Gak ah kalau udah beracun2 gini. Pilih yang aman2 aja. Ribet kalau mau piara binatang tapi banyak aturan mainnya
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Ada katak pencabut cicilan kpr gak gan?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
emoticon-Matabelo
hiyyy merinding ane gan....
jijikk sama katak yang model begini
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
boleh dilihat jangan diganggu emoticon-Big Grin
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
ada yang lebih berbahaya daripada katak tersebut


yaitu cebong
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
kemarin aku mkn satu yg merah, hari ini aku pikir aku akan mkn yg biru~~ winboon
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh beanbinbeen
Katak ma kodok mirip tp berbeda
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Yg cerah2 gini emang beracun ya
bisa d coba buat swike katak nihemoticon-Wakaka
geli, dia berisik bersuara gitu ngga?
ngeri juga, apakah bener ada yang mau melihara?
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di