CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa Yang Terjadi Jika Polisi Menabrak Pengguna Jalan, Karena Menerobos Lampu Merah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c0624170231d094336ff22/apa-yang-terjadi-jika-polisi-menabrak-pengguna-jalan-karena-menerobos-lampu-merah

Apa Yang Terjadi Jika Polisi Menabrak Pengguna Jalan, Karena Menerobos Lampu Merah?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
pidanakan charles
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
yg ngawal kan biasa depan ama blkg. kalo blkg ketinggalan ya seharusnya ngikutin aturan aja. wong dianya udh ketinggalan rombongan, ngapain maksa ngejar? jelas orang awam ga tau dia bunyiin sirine tapi cuma 1 mobil doang bukan rombongan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tuaga dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh undisputed777
Mana ada isolop salah.
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan c4punk1950... memberi reputasi
udah lah yg salah mbaknya
no debat
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan c4punk1950... memberi reputasi
Kalau mobil plat hitam udah habis diamuk massa biasanya.

😓😓😓
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh dxbike
Post ini telah dihapus oleh KS06
Tidak akan pernah ada keadilan buat rakyat kecil... percayalah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalo semua terasa adil di dunia ini, tolong segera cek kaki anda, hampir pasti anda sudah mati soalnya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Nasib lagi sial... udah gitu aja

Motor rusak, babak belur, dianggap pihak yg salah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Zedcool dan 3 lainnya memberi reputasi
Prinsip pertama di Indonesia, aparat gabisa salah, aparat adalah kebenaran hakiki, ketika mungkin timbul paradoks, balik ke klausa pertama wkwkwk
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
dxbike dan nowbitool memberi reputasi
Diubah oleh sirajuddinhakim
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tinggal ngaku salah, orang2 bakal respect ke polisinya
Eh malah jawabannya begitu, arogan emang

profile-picture
profile-picture
dxbike dan Zedcool memberi reputasi
Selalu sedia materai... Untuk persiapan kejadian-kejadian kek gini.
(Kalo diviralkan netizen)
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Apa ceritanya udah lampu ijo dibilang menerobos?
Makanya jangan ketinggalan pak, paling jauh jarak 15 meter dari rombonganlah ya.
Ini mungkin 150 meter ato lebih ketinggalannya emoticon-Cape d...
adi ga adil, itu memang aturannya, kecuali yg nabrak polisi lg jalan jalan ya jelas salah polisinya
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
ini NKRI.. K nya itu kepolisian eh.. kesatuan emoticon-Ngakak
klo diperpanjang juga bakalan abis dan malu
kasian buat korban ya Allah
Kerjaan nyebat mulu ni pokis. Suasu
Yang goblok sopir polisinya bisa ketinggalan rombongan
Lah apa gunanya dia ngawal klo ketinggalan.. Kebanyakan bengong kali tu supir emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
ableseaman dan Tuaga memberi reputasi
Selalu cari PEMBENARAN
dan itu hanya berlaku ut anggota
yah nasih mnding gak menggal, dulu waktu ane msh bocil temen ane ketabrak motor oknum polkis ampe meninggal, selang 2 hari ane masih lihat dia brangkat kerja, secara itu kan jalur dia brangkat kerja.
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di