KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Pacar gue ternyata booking online (BO)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c411a8f55bf532d97d6974/pacar-gue-ternyata-booking-online-bo

Pacar gue ternyata booking online (BO)

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 12
ya sekarang tergantung agan, mau nerima dia apa adanya, alias dalam kondisi seperti ini, dan menurutku kalau memang dia seperti ini dan agan pengin ngelanjutin ke jenjang berikutnya, ya agan harus pastiin kalau pasangan agan mau meninggalkan dunia yg skrg digelutinya.

kalau menurutku sih sepertinya susah kalau agan menyuruh meninggalkan dunianya, walau agan sudah kasih macem2, mungkin siapa tahu hasil dr kerja jd lc lebih besar dr uang agan. hal ini karena hubungan antara agan dengan dia masih sekedar pacar, blm ke arah yg lebih serius. kalau menurutku tinggalin aja. agan berhak utk dpt yg lebih baik, yg mau jujur ke agan. mungkin pasangan baru itu masa lalunya jelek, tp yg penting dia mau jujur dan berubah bersama agan.


Udah ga kontakan lagi kan?

Pinter juga cewe ente, bisa nyimpen rahasia kayak gitu sampe berbulan²
Tinggalkan daripada sebagai laki2 tidak punya harga diri
Bahkan committed housewife bisa berubah jadi binor, ini malah udah jualan sejak awal. Tinggalin lah Gan!
klo beneran serius ya kasih syarat harus ganti gawean/berhenti.. klo dia ttp ga mau ya tinggal pergi.. percuma jga klo lanjut ente ntar jd suami dianya ga bisa di atur.. nyesek doang isi hidup
Minta kontaknya dong

Mau liat foto sekalian tanya rate nya berapa

emoticon-Malu
Insafkan dan nafkahi dengan baik...pasti dia ga perlu gt lg
ya udah jalanin aja tuh cwe jg maeah terus, tinggal bilang aja baik2, dilanjutkan aja hubungan ky gini, bisanya cwe yg moralnya rusak masih punya kesetiaan drpd cwe yg perfeksionis
Sungguh Terrlallu...emoticon-Bingung
Bebas, kalo sanggup terima ada apanya lanjut. Kalo gak ya tinggalin. Gak usah terlalu di dramatisir gan, masih pacaran ini.
Keputusan ada di agan saja.. kalo gw seh ngk bakal seriusin lagi dan kalo mau ML sebaiknya pake caps malah lebih baik putus dan maksud aku benar2 putus... Gw takut dia ngk jujur ama agan apalagi kalo maslah hubungan seks. Mungkin pacarmu itu bilang dia pake capslaah blabla terus agan mau naik ke pelaminan ama dia.. yaa sebaiknya cek kesehatan dulu deh takut The worst case scenario... Anyway cari pacar baru aja ya lebih baik skrng putus dan sakit hati tapi aman dan lebih jelas ke masa depan ama pacar baru..
Diubah oleh mecannotread
idnya apa gan, mau BO lah, hahahahaha
Justru disitu peran ente diuji gan, klo bisa buat dia berubah brti lu keren.
Pertahanin.
Lu ubah dia pelan2 pasti bisa sih.


emoticon-Ngakak
putusin..
Lanjutin lah gan
Tak apalah kena sipilis' Vaksinya cuma 300k doank kok seminggu
Putusin gan. Sebagi pria ente ditakdirkan menjadi seorang pemimpin. Cuma itu saran saya. Tetap semangat gan
mayan bre, ajakin 3.... aja sekalian ehmmm
ppptt...bookingemoticon-Wakaka kalo daha jade istri lu ntar bisa dibooking kgk
Ngapain diputusin kaga mau gan 😂, langsung tinggal aja kalo kek gitu 😁
Mayan ne value nya,termasuk harga saham bluechip ne ,emang ga tau kapan IPO nya gan....dah lepas aja gan gw yakin 1-2 tahun value nya merosot...dan agan value nya bakal naik,kita lelaki harus berani gan,gaya gravitasi ga bisa di bohongi 10 tahun lagi kendor turun kbawah itu cew..dan bakal keriput
profile-picture
ichs memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 8 dari 12


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di