extreme78Avatar border
TS
extreme78
Teh Ninih Disebut Ingin Secepatnya Pisah Dengan Aa Gym, ini Penyebabnya
SuaraBatam.id - Penceramah Abdullah Gymnastiar atau yang terkenal dengan sebutan Aa Gym kembali melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya, Ninih Muthmainah alias Teh Ninih setelah sempat mencabut gugatan terhadap Teh Ninih di akhir Maret lalu.

“Yang jelas langkah ini dikehendaki oleh Teh Ninih bahwa bulan puasa inginnya fokus ibadah. Beres bulan puasa, lebaran baru lah kalau mau ada yang dikomunikasikan lagi,” kata kuasa hukum Teh Ninih, M Fazar.

“Cuma hasilnya di luar dugaan, ya berdasarkan kesepakatan. Kemarin Aa Gym yang cabut gugatan sekarang Aa Gym yang menggugat kembali,” ujar dia lagi.


Ia menduga, awalnya gugatan bakal diajukan Teh Ninih. Namun lantaran kedua belah pihak berkomunikasi, diputuskan akhirnya Aa Gym yang menggugat cerai Teh Ninih.

“Bicara dugaan, kemarin dicabut (gugatan cerai), ya mungkin gantian Teh Ninih yang menggugat. Cuma ternyata ada komunikasi di keluarga, akhirnya Aa yang mengajukan gugatan,” ujarnya.

Ia melanjutkan, saat ini Teh Nini sudah sangat menginginkan cerai lantaran sebelumnya sudah menerima talak tiga dari Aa Gym.

“Sangat menghendaki (gugatan cerai), karena sesuai kaidah agama sudah ditalak tiga harus berdasarkan pengadilan perceraiannya. Karena kan enggak enak secara agama sudah cerai, negara belum,” kata dia melansir Hops.id --jaringan Suara.com.

Dikabarkan sebelumnya, Aa Gym kembali menggugat cerai Teh Ninih sejak Kamis (10/6) kemarin. Salah satu kuasa hukum Aa Gym, Dedi Setiadi mengatakan gugatan tersebut diajukan atas permintaan langsung dari Aa Gym.

https://batam.suara.com/read/2021/06...ni-penyebabnya

Sudah talak 3 ....wajib pisah

No way out mamen....emoticon-Traveller

Jadi ngapain permainkan nasip orang lain.
Gugat abis dicabut eh skrg gugat lagi.emoticon-Traveller
Diubah oleh extreme78 11-06-2021 13:06
pradanto17
knoopy
potengcore272
potengcore272 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
4.5K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan