Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

miniadilaAvatar border
TS
miniadila
Pantai Talang Siring, Destinasi Wisata yang Indah di Pamekasan
Pantai Talang Siring, Destinasi Wisata yang Indah di Pamekasan
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang Agan dan Sista di thread ane kali ini


Hai, Sahabat Kaskus! Ketemu lagi sama ane, nih. Kali ini ane mau ngajakin jalan-jalan ke Pamekasan, Pulau Madura, nih, GanSist.

Kabupaten Pamekasan merupakan salah satu wilayah kabupaten yang berada di Jawa timur, tepatnya di Pulau Madura. Kabupaten ini berbatasan secara langsung dengan laut Jawa di bagian utara, dengan selat Madura di bagian selatan, kabupaten Sampang di bagian barat dan kabupaten Sumenep di bagian timur.

Pamekasan memiliki beberapa destinasi wisata yang sangat menarik untuk dijadikan referensi berwisata atau berkunjung saat liburan tiba, GanSist. Salah satunya adalah Pantai Talang Siring yang berlokasi di Desa Muntok, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan.
Spoiler for :


Pantai Talang Siring, lokasinya mudah dijangkau dan hanya membutuhkan waktu kurang lebih 15 menit dengan kendaraan bermotor dari pusat kota Pamekasan. Lokasinya lumayan ramai pengunjung. Adapun fasilitas yang ada di tempat wisata Pantai Talang Siring ini lumayan lengkap disediakan oleh pengelola. Seperti: gazebo, spot untuk berfoto ria di sebelah pohon mangrove, taman bermain dan jembatan di area pantai. Asyik ya, GanSist?

Spoiler for Dokpri:


Agan dan Sista bisa menikmati keindahan panorama pantai dengan hanya duduk-duduk santai atau sambil berfoto ria. Seru, kan? Saat berada di lokasi wisata Pantai Talang Siring ini, Agan dan Sista tidak perlu kawatir untuk berbagi keseruan di media sosial. Smartfren Unlimited MAXI memudahkan Agan dan Sista berbagi keseruan selama di sini, karena Smartfren Unlimited MAXI dijamin anti lelet dan tentunya menjangkau lokasi. Ada keuntungan tambahan dari Smartfren Unlimited MAXI ini, yaitu kuota malam yang dimulai dari jam 01.00-05.00 membuat malam panjang Agan dan Sista tidak membosankan. Cocok nih bagi yang suka begadang seperti ane.

Pantai Talang Siring, Destinasi Wisata yang Indah di Pamekasan

Selain pemakaian Smartfren Unlimited MAXI yang banyak keuntungan, selama berada di lokasi wisata Agan dan Sista juga bisa menikmati sejumlah kuliner lezat khas Pamekasan. Bagaimana, GanSist? Seru kan liburan ke Pantai Talang Siring, Pamekasan ini?

Cukup sekian thread ane kali ini. Semoga bisa jadi referensi tujuan wisata yang bermanfaat bagi Agan dan Sista. Selamat berkunjung dan selamat liburan.

Terima kasih
Sampai jumpa lagi
Wassalam


Sumber: Opini pribadi dan referensi di sini
Gambar: Dokpri teman dan klik
gustiarny
ambiguz
erina79purba
erina79purba dan 11 lainnya memberi reputasi
10
1.7K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan