DeYudi69Avatar border
TS
DeYudi69
4 Lagu Pop Buat Agan and Sista yang Lagi Galau

Kaskus DeYudi69 -Salah satu cara yang sering ane lakukan buat menghibur diri yaitu dengan mendengarkan lagu-lagu kesukaan ane.

Salah satunya mendengarkan lagu pop, baik itu lokal maupun lagu luar. Biarpun kaga banyak tau tentang lagu, pokoknya asal menurut ane lagunya easy listening, pasti dah bakalan ane dengerin atau download.


sumber gambar

Misalnya lagu barat ni ya, yang menurut ane enak buat di dengerin, biarpun ane kaga ngerti sama arti bahasanya pasti ane dengerin dah hahaha, tapi belakangan ane sadar juga sih, ane salah, gimana jadinya kalau ternyata dalam lirik lagu barat yang ane dengerin ada kata-kata yang kurang sopan, semisal makian atau ujaran kebencian? Kan sama aja ane ikut-ikutan memaki tanpa alasan yang jelas wkwkwk ... soalnya kadang kalo lagi dengerin lagu ane juga ikutan nyanyi tipis-tipis.

Nah, maka dari itu sekarang kalo nemu lagu barat, atau lagu luar negeri yang menurut ane enak buat di dengar, pasti dah bakalan ane cari lirik lagunya trus ane terjemahin pake googel translate.

Dalam thread ini ane sih nggak bakalan ngebahas lebih jauh lagi tentang lagu-lagu luar ya. Karena lagu pop dalam negeri pun banyak banget yang nggak kalah keren sama lagu luar negeri.

Dan kebetulan ane lagi suka dengerin lagu-lagu galau nih Gan-Sist hehehe ... galau juga manusiawi kan? Bener nggak? Tapi kita juga nggak boleh terlalu larut dalam kegalauan ...

Oke deh langsung aja nih Gan-Sist, berikut ini beberapa lagu pop Indonesia yang galau able dan pas banget buat nemenin Agan-agan juga Sista-sista yang mungkin aja sama kayak ane, lagi dalam kondisi bergalau ria hahaha ...

1. Sheila On 7 - Yang Terlewatkan

Spoiler for Yang Terlewatkan - Sheila On 7:


Menurut ane pribadi group band ini sekarang sudah menjadi legenda hidup Gan-Sist. Gimana nggak jadi legenda hidup, dari jaman ane masih bocah sampai sekarang lagu-lagu dari Sheila On 7 masih banyak yang suka, termasuk ane. Salah satunya lagu yang berjudul Yang Terlewatkan. Entah kenapa ni lagu pas banget sama pengalaman hidup yang udah pernah ane alami 😅.

2. Keris Patih - Lagu Rindu

Spoiler for Lagu Rindu - Keris Patih:


Hmm ... kalau lagu yang satu ini mengingatkan ane sama mantan ane yang terakhir, kami LDR-an ... kalau lagi telponan pasti dia minta buat dinyanyiin lagu ini. Jaman itu belum ada WA jadi ane masih saling ngobrol lewat telepon jadul poliponik.

3. Celengan Rindu - Fiersa Besari

Spoiler for Celengan Rindu - Fiersa Besari:


Kalo lagu yang satu ini cocok banget buat didengerin sama Agan Sista yang lagi nggak kuat banget pengen ketemu sama doi, trus mecahin celengan rindu bareng-barang dah wkwkwk.

4. Sampai Jumpa - Endank Soekamti

Spoiler for Sampai Jumpa - Endank Soekamti:


Ane nggak tau sejarah berdirinya group band yang satu ini, dari nama groupnya ane kirain vokalisnya cewe ... eh ternyata cowo ... tapi lagu-lagu dari Endang Soekamti keren-keren dah pokoknya, salah satunya yang berjudul Sampai Jumpa ini.

Di bawah ini versi covernya dari Tami Aulia

Spoiler for Sampai Jumpa - Cover Tami Aulia:

Akhir kata, ane ucapkan makasi buat sobat kaskuser yang udah sempatin waktunya buat ngebaca thread ane kali ini, selamat menikmati lagunya. Sampai jumpa lagi di thread ane selanjutnya ya.

Penulis : DeYudi69


Sumber referensi : opini pribadi

Diubah oleh DeYudi69 08-06-2021 18:10
dhinyzfrn
indramamoth
hoorray
hoorray dan 25 lainnya memberi reputasi
26
4.4K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan