CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sekitar 400 Ribu Dosis Vaksin AstraZeneca Masuk Kadaluwarsa Pada Juni
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c17ba1b0368f0fba58224c/sekitar-400-ribu-dosis-vaksin-astrazeneca-masuk-kadaluwarsa-pada-juni

Sekitar 400 Ribu Dosis Vaksin AstraZeneca Masuk Kadaluwarsa Pada Juni

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
sepertinya kok repot banget ya

asal mau jemput bola sebenernya tidak sulit.

dan dibuka untuk semua usia, tetap prioritas yg uzur dulu, tapi yg muda juga boleh

tinggal buka aja pendaftaran untuk pengelola perumahan / rt / rw

yg warganya berminat bisa daftar, nanti di schedule kapan dateng ke rt / rw / perumahan tersebut. buka tempat nyuntik.
kalo perlu bawa kulkas / nebeng kulkas warga

suntik di lokasi


orang males vaksin itu banyak faktor, salah satunya males registrasi, ngantri, dll.
Mendekatkan vaksin ke rumah itu salah satu cara efektif daripada panggil panggil ke puskesmas terdekat, dll
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane lihat status tmn ane
Yg pejuang sembuh

Di vaksin ini
Vaksin tahap 2 nya
Ko 3bulan jarak nya


Ortu ane lansia
Sinovac/ yg tiongkok
Jarak tahap ke-2 nya sebulan

Beda2 ya
Alasan masuk akal, sekarang PR nya adalah segera diberikan, 400 ribu ga banyak dibandingkan jumlah penduduk Indonesia. Kalau serius mungkin seminggu bisa habis
harunsy sistem vaksin mirip kek mo nyoblos ke TPS rt/rw
buruan dihabisin keburu basi.. masa vaksin gratis aja masih gamau nerima wkwkwk
Nah, aturan kudu segera dipakai sebelum kadaluarsa. Sayang banget kalau kebuang sia sia ini
Sayang bener klo sampe kadaluarsa
Kalo kadaluarsa udah jadi virus lg...antara virus yang dilemahkan tambah lemah terus mati atau menguat jd virus aktif....?????
Ane belum divaksin emoticon-Turut Berduka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Masih nungguin jadwal vaksin 😲
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Buang2 duit ajg
Ini sudah mau masuk pertengahan ya gan sis jadi sangat di sayangkan ya kalau sampai tidak ke pakai .apa lagi dengan jumlah yang sekian banyak.
Apa sih yang beres? Hiya hiya hiya



emoticon-Traveller
Dahlah dibikin pelet ikan aja emoticon-Recommended Seller
Pantesan ye da mulai keliatan dikebut. Ogah gua klo astrea
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Makanya, klo ga mau kadaluarsa, datengin setiap kelurahan, kerjasama dgn RT setemapt utk vaksin semua warganya. Lagian pake aturan jadwal2 segala , tau rasa deh akibatnya
Wuaduuhh moga aja dah digunain sebelum kedaluarsa
dari kemarin mah udah dibuka, harusnya langsung disebar, distribusi nya juga harus dipermudah agar orang suntik bisa cepet juga, jangan tunggu kadarluawasa baru vaksin
bini gw sering curhat
gk cuma lansia, guru ataupun usia muda. banyak juga yg kagak mau divaksin.
itu yg bikin target kagak pernah tercapai.
bukan cuma 1, tapi BUAANYYAAKK

1 vial buat 10 orang. yg dateng 6. nyari 4 orang lagi setengah mampus
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di