CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Sibuk Bangun Jalur Sepeda, Padahal Masih Ada Jembatan Reyot Tak Jauh dari Monas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c302be39eac56270435fd4/anies-sibuk-bangun-jalur-sepeda-padahal-masih-ada-jembatan-reyot-tak-jauh-dari-monas

Anies Sibuk Bangun Jalur Sepeda, Padahal Masih Ada Jembatan Reyot Tak Jauh dari Monas

Quote:


Kearifan lokal mmg harus selalu d jaga dan d pelihara jgn sampai modernisasi merusaknya... #Anieskeren
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan samsol... memberi reputasi
itu jemvatan jalur sepeda bukan, kalo bukan ya udah
Tenang saja, apabila Pak Anies tak sanggup, Biar Pak Jokowi saja yang melakukan.
Karena sesuai Janji Beliau

Quote:


Quote:


Bismillah Komisaris emoticon-Maaf Aganwati emoticon-Maaf Agan
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waduh pak gubernur kasihan kalau pakai sepeda itu jembatan bisa makan korban jiwa
Makanya warga jakarta sepedaan di jembatan itu, biar diperhatikan anis
profile-picture
profile-picture
secer dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Sebenarnya jalur sepeda itu adalah mahakarya prestasi dari pak gubernur anis !

kenapa dibilang prestasi?

Karena Emang baru kali ini aja sih ada pemda yg cuma sibuk ngurusin jalur sepeda doang setiap saat !!!

gubernur2 sebelumnya mana punya pemikiran revolusioner seperti ini???


emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
pemimpin sebelumnya ngapain aja emoticon-Marah
Indon emang autis

Heh cebol impoten berdubur longgar gue aniaya lo emoticon-army @androidiot
Mikirin sepeda biar dapat suara
profile-picture
secer memberi reputasi
di tempat gw ada dulu jembatan reot, lapor ke lurah trus camat di jalanin, ngapa sampe ke gubernur urusan ginian?
profile-picture
pulaukapok memberi reputasi
Diubah oleh inihendry
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
solusi mudah buat wan abud

robohin aja jembatannya wan

jadi tidak ada lagi jembatan reyot tak jauh dari monas

warga suru muter aja ngapain lewat situ.
Sabar.. Lagi d hitung dulu.. Kan bikin jembatan d jakarta itu mesti anggarin puluhan milyar.. Ga main lah kalo cuma ratusan juta.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
YamatoRyoumaru dan secer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bukan jalur sepeda emoticon-Traveller
Emmmmm jembatan liar eta mah.
Tak masuk daftar dari PUPR.
Hahaha baca komen dikaskus bikin ketawa, rupanya banyak juga yg berharap jadi Komisaris...
Anies Sibuk Bangun Jalur Sepeda, Padahal Masih Ada Jembatan Reyot Tak Jauh dari Monas

kalau sudah jadi bakal dipamerin wan abud. emoticon-Recommended Seller
klo bangun2 kota megah firaun juga bisa...yg hrs dibangun adalh manusianya...lihat skr JKT udh ga ada demo kan...brarti wrga JKT udh santuy smuanya...
ANIS IS THE BESTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di