trifatoyahAvatar border
TS
trifatoyah
Rezeki Tengah Malam Sang Driver Ojol, Dapat Uang Segepok, Alhamdulillah




Assalamualaikum wr.wb

Apa kabar Agan Sista semuanya sejagad raya Kaskus, semoga kabar baik sehat senantiasa.
Jumpa kembali di Thread Ane, tentang seorang driver ojol yang mendapatkan rezeki dari pemesan minuman.

Wah kok bisa ya seorang ojol tiba-tiba mendapatkan uang segepok, wah itu baru namanya rezeki nomplok. Selagi kita mau berusaha pasti ada saja jalannya untuk mendapatkan rezekiNya.
Bagaimana kita bisa mendapatkan rezeki kalau kita hanya bermalas-malasan tidak mau berusaha?
Bahkan ayam saja bangun pagi biar bisa ceker mencari rezeki.
Burung yang terbang di pagi hari dari satu dahan pohon ke dahan pohon yang lainnya juga dalam rangka mencari rezeki, untuk makan anak-anaknya.

Namanya Pak Asep seorang Driver Ojol
Yang rela tengah malam mau mengantarkan pesanan minuman dari seorang pemesan, yang alamat nya jauh, padahal sudah enam driver ojol yang lain menolaknya, rupanya Pak Asep ini tak mampu menolak pesanan. Walaupun kondisinya sudah larut malam sekalipun, demi keluarga tercinta dan dapur tetap ngepul.

Video yang dibagikan lewat Youtube Channel Hobby Makan ini menunjukkan pelanggan yang bernama Evan mencoba memesan minuman. Namun tak ada Driver Ojol yang mau mengantarkannya karena alasan sudah malam dan lokasi terlalu jauh.



Demi untuk memenuhi kebutuhan keluarganya Pak Asep pun rela membelah malam dengan motornya, membawakan pesanan minuman, ke alamat rumah Evan.

Siapa yang menyangka kalau malam itu Pak Asep akan mendapatkan segepok uang dari si pemesan minuman. Rupanya si pemesan minuman sedang membuat konten video, berbagi kebaikan. Kalau sudah rezeki emang tak akan ke mana ya kan Gan Sis.

Wah keren banget kalau menurut Ane, nggak semua orang akan mendapatkan rezeki seperti Pak Asep ini, terkait itu konten ataupun bukan, yang jelas salut dengan Driver Ojol seperti Pak Asep ini yang tidak memilah-milah pelanggan, jauh dekat, apalagi itu waktunya tengah malam. Ane jadi mikir, berarti Ojol seperti Pak Asep ini harus siap 24 jam apa ya?

Karena Rezeki yang datang secara tiba-tiba itu Pak Asep sampai sujud syukur. Nggak nyangja banget kan mendapatkan uang segepok berisi limapuluh ribuan.

Okey deh Agan Sista semuanya, mudah-mudahan apa yang diteri Pak Asep membawa keberkahan.
Sekian Thread dari Ane sampa jumpa di Thread selanjut, tetap bahagia bersama keluarga tercinta.

Opini pribadi
Sumber
klik
Rainbow555
felia17
edelweis111
edelweis111 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.2K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan