CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Benci sama asing tapi.......(Sebuah tulisan untuk dipikirkan dengan akal sehat)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c044ec399adc7d1005185e/benci-sama-asing-tapisebuah-tulisan-untuk-dipikirkan-dengan-akal-sehat

Benci sama asing tapi.......(Sebuah tulisan untuk dipikirkan dengan akal sehat)

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Mendang mending benci pemerintah saja dah 😂 auto makar 😂
Kadrun Yg suka teriak2 anti aseng asing, kopar kapir
Nggk tau, kenapa mesti benci sama aseng
Ane bencinya kebodohan dan pembodohan. emoticon-coffee
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sama lah kek orang amerika yang cauvinismnya tinggi, segala negara lain pada dibenci, padahal elektronik dari taiwan, kopi dari brazil, dll
Benci sama oknum, bukan sama kaumnya, heran. Kalau misalkan ada org amrik yang "nyebrang", mau bilang ape lo pada?
yg paling sering ditemukan si tipikal2 orang indo yg sok anti china tapi barang2 yg dipake made in china semua wkwkwkwk

ya kalo benci sm org cina beneran sih ane ngk masalah, yg dipermasalahkan itu kdg cina keturunan yg udah tinggal jaman nenek dan buyut pun udah di indonesia, udah WNI, tapi masih juuga dibawak2 ke yg keturunan akwkakwk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Akal sehat?? Kayaknya org yg sudah benci itu ga punya akal sehat lagi gan..
Benci sama asing tapi.......(Sebuah tulisan untuk dipikirkan dengan akal sehat)
Jangan benci orangnya tapi benci kelakuan dan sifatnya
Benci bilang cintaemoticon-Ngakak
benci jadi rindu emoticon-Ngakak
Benci sama arab tapi..
Benci dalam artian yng beda..
Benci jepang tapi...
Suka download video pelajaran biologi nya...
Hahahahaha bencinya terpatahkanemoticon-Traveller
gw benci cewek matre tapi kalo lc,purel,tera ane doyan....😋😋😋
ya begitulah manusia.. antara mulut, otak, dan hati sering kali gak sinkron.. jadinya ya begitu itu.. ngomongnya benci tp gak nyadar kalo mereka menikmati produk dari apa yg mereka benci.. hehe kalo ane sih gak benci mereka semua.. mereka gak punya salah secara pribadi ke ane, jadi gak ada alasan buat ikutan benci hanya karena persamaan pandangan doang..
Selama masih bisa menguntungkan dan membawa kebaikan buat kita gak perlu lah benci2 sama negara lain. Toh kebencian kita gak berpengaruh apa2
profile-picture
jiresh memberi reputasi
itulah manusia dengan sifat ketamakannya
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di