CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Permintaan HRS ke Tito di Mekah: Denny Siregar dkk Dihukum Seperti Ahok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c1efc5b0978647901afe40/permintaan-hrs-ke-tito-di-mekah-denny-siregar-dkk-dihukum-seperti-ahok

Permintaan HRS ke Tito di Mekah: Denny Siregar dkk Dihukum Seperti Ahok

Permintaan HRS ke Tito di Mekah: Denny Siregar dkk Dihukum Seperti Ahok

Quote:



sumber

Makin melantur kemana-mana omongannya. emoticon-Ngakak
Ngaku pernah ngajuin sejumlah syarat ke polisi, kayak orang penting aja padahal hidup disana juga gak ada spesialnya, cuman mainin provokasi lewat video agar dana tetap mengalir ke kantong.

Mau nangkepin orang-orang yang dia maksud dengan alasan telah menista agama? terus modelan Yahya Waloni sama Somad kena juga tuh. emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Ini namanya tuntutan terdakwa Permintaan HRS ke Tito di Mekah: Denny Siregar dkk Dihukum Seperti Ahok

Terdakwa jaman now.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
Tipikal kadrun
Goblok dipamerin
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mesti dijenguk ama neng firza nehemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
Jaksa siap2 banding aja deh......
Sepertinya pleidoi rizieq sangat meyakinkan bagi hakim Suparman
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk

Nyimak pleidoinya rizieq, gw jadi lupa sekarang lg sidang kasus apa.......

Sepertinya sekarang lagi sidang kasus rizieq selaku korban di dzalimi oleh pelaku Ahok

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk

profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dewars12yo
Sepertinya kena mental emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan servesiwi memberi reputasi
Kesemuanya ini semakin meyakinkan bahwa memang di sana ada operasi intelijen hitam berskala besar untuk mentarget saya dan keluarga serta kawan-kawan," sambungnya.

GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
equality before law tapi jika kelakuan dia diprotes dan diperkarakan ngambek terus kabur emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan .Orenji. memberi reputasi
Ulur terus biar lama ditahanan
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan servesiwi memberi reputasi
Otaknya sdh rusak.emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan servesiwi memberi reputasi
Awal masalahnya sebenernya gara2 dia takut mati. Dia bisa isolasi mandiri kan pas kena covid, tapi gara2 terlalu takut modar, langsung kerumah sakitemoticon-Big Grin

Gw mah kalo cucu pemegang kunci sorga, ga bakalan takut mati
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan servesiwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lha? Ente kenak juga dong, bib kalo mau diproses perihal penistaan agama... Kolega2 ente juga. Ini kah yg dinamakan masuk liang kubur ngajak2?
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan servesiwi memberi reputasi
ente juga msh ada yg laporin penistaan agama bib...
bidannya siapa?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 3 lainnya memberi reputasi
Wakakak...Itu kan sesuai ajaran Somay ama Walontong, ya ga bisa disalahin lah...Ingat itu kajian internal yang dipublikasikan saja ke eksternal, tapi tujuannya Internal emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 3 lainnya memberi reputasi
Brain damage detected emoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gembaladomba666 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kasus chat WA nya kapan lah, itu yg gw tunggu2 kok lama amat
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
bingung kan lu pade?? kenapa mesti ada ngahoknya lagi.. 🤭🤭🤭


Permintaan HRS ke Tito di Mekah: Denny Siregar dkk Dihukum Seperti Ahok
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan galuhsuda memberi reputasi
Sudahlah bib, mewek aja dah
emoticon-Leh Uga
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Dendam bgt ama si ahok, lu diapain sih sampe setiap penjelasan lu sll bawa si ahok??

Orangnya uda duduk jd komut, lu masih aja ngomongin penistaan agama.

Manusia macam ini sebenarnya ga punya nyali. Pas ada gerombolannya, lakunya kaya singa. Tp pas ada masalah, semua orang berusaha dijorokin biar sama2 susah. Mental2 manusia munafik
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Jirr baperan banget nih orang
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
edan, pejuang korban rezim bisa kena mental gini emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
gembaladomba666 dan hantumasam memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di