CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sekjen MUI Siap Mundur Tolak Sertifikasi Penceramah ala Menag
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5314fe82d4955a0f5fefaa/sekjen-mui-siap-mundur-tolak-sertifikasi-penceramah-ala-menag

Sekjen MUI Siap Mundur Tolak Sertifikasi Penceramah ala Menag

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
kalau anda mundur, uang negara untuk gajimu bisa dipakai untuk urusan lain
Sekjen MUI Siap Mundur Tolak Sertifikasi Penceramah ala Menag
Sekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas menyatakan siap mundur dari jabatannya jika MUI bersedia terlibat dalam program sertifikasi penceramah Kementerian Agama. Menurut Anwar, program tersebut justru mendiskreditkan umat Islam.


Ya silahkan mundur, malaysia aja sudah duluan menerapkan sertifikasi tersebut.
sekarang aja mundurnya

gak usah nunggu sertifikasinya di sahkan

ngapain juga lama lama disitu klo udah gak seneng
Giliran gantian disertifikasi kok pesimis emoticon-Cape d... (S)
Payah payah payah
Sebenernya urusan sertifikasi penceramah/ulama harusnya jadi tanggung jawab MUI sebagai organisasi wadah perkumpulan ulama". Mereka harusnya yg jadi penilai dan pengontrol ulama" yg bermunculan di masyarakat. Jangan maunya cuma ngurusi ladang basah sertifikat halal.
Diubah oleh to2wnrt
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Gak kasian apa sama ustad2 yg mendadak ustad,
baik itu yg mendadak hijrah lalu ngustad,
maupun mualaf yg ngustad,

nanti mereka mau ngasih makan bini-bini dan anak-anak darimana?

emoticon-Turut Berduka
Monggo dipersilakan mundur jangan omdo saja.
kaga mundur mundur ini sampe 2021. orang islam emang kaga ada yang bisa di pegang bacotannya selain meleduk emoticon-Blue Guy Bata (L)
Yesss.. Jadiin ajah sertifkasinya biar si Abbas ini mundur..

mundur aja.. tar juga kalo laper balik lagiemoticon-Wink
Dari dulu sudah jelas orang ini DNA-nya murni kadrun kalau mau mundur ya mundur aja jangan kayak nopel mau mundur giliran dipecat ngamuk-ngamuk
Emang solusi? Kalo umat lebih percaya ulama yg bermulut sampah, apa gunanya sebuah sertifikat?
Maksudnya kalo ada yg ga bersertifikat, kegiatan keagamaan bisa dibubarkan? Freedom of speech coy emoticon-Busa

Ini 11-12 sama larangan penghinaan presiden emoticon-Busa

Yauda... Ormas ini, bubar aja.

emoticon-Ngakak
profile-picture
secer memberi reputasi
Bodo amat...
Lu mau bunuh diri juga boleh...
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di