CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PDIP Sentil DKI Malah Urus Road Bike Saat Klaster Corona Muncul Lagi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60bd6ff9bf809c59745b1b31/pdip-sentil-dki-malah-urus-road-bike-saat-klaster-corona-muncul-lagi

PDIP Sentil DKI Malah Urus Road Bike Saat Klaster Corona Muncul Lagi

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
gak guna juga nih orang
profile-picture
AxiooLover memberi reputasi
Apa kabarnya pemerintah pusat.
Sama2 goblog...

Liat di eropa aja udah pd nonton bola distadion, penonton nya ga pake masker, ga jaga jarak. Aman2 aja.
profile-picture
AxiooLover memberi reputasi
Bener sih anies kerjanya serius, serius ngurusin hal yg kg penting

#anieskeren
profile-picture
AxiooLover memberi reputasi
Kek ga kenal ama mr wan gaberner aja
profile-picture
AxiooLover memberi reputasi
kok cuma disentil? ga dijambak sekalian? emoticon-Leh Uga
profile-picture
AxiooLover memberi reputasi
ulalala
Suka amat ngepolarisasi neh partai satu
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
AxiooLover memberi reputasi
Woi..... wan fulan ngurus insentif...insentif....dan insentif tiap gerak harus ada insentifnyaemoticon-Traveller
profile-picture
AxiooLover memberi reputasi
Diubah oleh primawidhie
Paling muncul si rija buat klarifikasi...aboed??? Tetep leps tangan dgn sepeda nya

Gabener pilihan wargah getu lho
emoticon-Leh Uga
profile-picture
AxiooLover memberi reputasi
Bingung juga mereka musti gimana
Roadbike memang sedang trending dan banyak di liput oleh stasiun televisi dan media elektronik indonesia, sehingga membuat seolah hanya ini yang menjadi fokus pemerintahan DKI, padahal nggak juga. Namun yang namanya politisi mumpung ada kesempatan melakukan smash ya langsung disikat saja.
Pdi sepertinya suka playing victim
profile-picture
AxiooLover memberi reputasi
Kuncinya tekan kasus di Jakarta dulu deh, smeoga ntar yang lain juga ikut turun angkanya
Kerja serius tapi dapet nilai E untuk penanganan covid 19 gan 😂 serius dari mana nih
Banteng cuma becanda doang

Kalau banteng serius aja wan abud gak bakalan lolos pas laporan pertanggung jawaban kerja tahunan

emoticon-Leh Uga
Setuju nih. Masalah yg serius justru gak diperhatikan, lebih fokus ngurusin pesepeda emoticon-Matabelo
Becaknya manaaa....
Pandemi dan pembangunan serta membuat orang senang ini memang 2 hal yang berkebalikan gans. Tidak bisa kita peroleh keduanya secara bersamaan. maunya tetap berkumpul seneng2 tapi apa daya ada pandemi
Ngurus road bike di tengah meningkatnya kasus Covid

Terasa kayak mau nyambungin kabel LAN ke HP. KAGAK BAKAL NYAMBUNG.
profile-picture
secer memberi reputasi
covid tertinggi "LAJU" penularan covid tertinggi
1. Jateng
2. jatim,
3. Jabar
4.DKI

.......woi para gubenur nya ngapain aja .....maen TIKTOK aja kah
profile-picture
profile-picture
Sinkhole dan aioyups memberi reputasi
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di