Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

news.bplnAvatar border
TS
news.bpln
Aa Gym Bantah Zalim ke Teh Ninih : Sok Tahu!
Aa Gym Bantah Zalim ke Teh Ninih : Sok Tahu!Suara.com - Hubungan Aa Gym dengan Ninih Muthmainnah alias Teh Ninih kembali ramai diperbincangkan. Semua itu bermula dari unggahan sang anak, Muhammad Ghaza Al Ghazali yang mengaku ibunya diperlakukan tak manusiawi oleh sang ayah.

Sempat diam, Aa Gym pun bereaksi dan membantah tudingan telah berbuat zalim ke Teh Ninih. Dalam rekaman ceramahnya, kepada para jemaah ulama bernama asli Abdullah Gymnastiar itu menyebut sudah 19 tahun menemani sang istri.

"Ini adalah istri yang sudah 19 tahun mendampingi saya. Sudah tujuh kali turun mesin (melahirkan), hehe," kata Aa Gym dalam potongan video yang diunggah akun gosip @mak_inpoh, Senin (7/6/2021).

Aa Gym menyebut orang-orang yang mengatakan ia telah menyakiti Teh Ninih hanya sok tahu.
Dai 59 tahun ini pun menyinggung rasa cintanya hanya ia yang tahu.

"Katanya 'Aa zalim kepada istri'. Saya tanya, 'Siapa yang lebih mencintai istri saya selain saya suaminya?' Pada sok tahu!," ucap Aa Gym.

Sebelumnya, Muhammad Ghaza Al Ghazali dipojokkan usai membongkar aib sang ayah di media sosial. Namun Ghaza punya alasan mengapa ia menempuh jalan tersebut.

Ghaza mengaku telah melakukan segala upaya untuk menyelesaikan masalah keluarganya. Tetapi hasil yang didapatkan nihil.

"Bicara baik sudah, diskusi sudah, debat sudah, bicara dalil sudah, bicara qoul ulama sudah," terang Ghaza di Facebook, Minggu (6/6/2021).

Sebelumnya, Ghaza membongkar ucapan kasar Aa Gym ke Teh Ninih jelang pernikahannya. Aa Gym mempertanyakan kepentingan Teh Ninih hadir di pernikahan tersebut.

Selain itu, Ghaza juga membongkar bahwa orangtuanya sudah bercerai sejak setahun lalu. Walaupun pada akhir Maret 2021, Aa Gym mencabut berkas perceraiannya di Pengadilan Agama Bandung.

Sebagai informasi, Aa Gym dan Teh Ninih menikah pada 1988. Namun pada 2006, Aa Gym mengaku jika dirinya melakukan poligami dengan Alfarini Eridani, atau yang lebih dikenal dengan Teh Rini.

Hingga akhirnya pada Desember 2010, Teh Ninih menggugat cerai Aa Gym dan dikabulkan per Juni 2011. Namun keduanya akhirnya rujuk setahun setelah bercerai.

Pada Maret 2012, Aa Gym dan Teh Ninih menggelar resepsi pernikahan lagi. Sayangnya keduanya kembali berpisah karena Maret 2021, Aa Gym menjatuhkan talak ke Teh Ninih.

https://www.suara.com/entertainment/...ok-tahu?page=2

Jawabannya klise sekaliemoticon-Leh Uga

Quote:


mau pake dalil apa kalo sudah talak 3 tapi rujuk lagi emoticon-Malu
aloha.duarr
AbdChaniago
Surie8
Surie8 dan 8 lainnya memberi reputasi
7
3.5K
48
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan