CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Aa Gym Tegur Anaknya Yg Umbar Masalah Keluarga di Medsos, M Ghaza : Ini Cara Terbaik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60bcd11d74efbe65346f201c/aa-gym-tegur-anaknya-yg-umbar-masalah-keluarga-di-medsos-m-ghaza--ini-cara-terbaik

Aa Gym Tegur Anaknya Yg Umbar Masalah Keluarga di Medsos, M Ghaza : Ini Cara Terbaik

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Aa Gypsum mending kau ganti profesi jadi supir angkot atau kang thai tea, rejeki halal dan barokah daripada kau MOKONDO
Ternyata menjaga hati tidak semudah seperti dinyanyikan ya pak Fitnes
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Anak ma bapaknya sm2 pekok emoticon-Shakehand2
Otongnya si gymbud rakus juga. Mudah-mudahan segera diborgol karena KDRT. Diborgol seperti si rijik.
Sampah emoticon-Big Grin
Mantap juga nih anak rebel nya
profile-picture
momodtemenku memberi reputasi
Ustad topeng. Di luar lemah lembut santuy. Di dalam topeng nya busuk taik
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan momodtemenku memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
kasarnya

" Dasar anak gatau diri, udah gw gedein, gw kasi makan, eh malah bikin pemasukan ngilang, anak goblog "
profile-picture
profile-picture
profile-picture
the.collega dan 3 lainnya memberi reputasi
mungkin ada "dendam" si anak ke bapaknya. . .





Aduhh.... Rumit yaa gansiss..
Namanyaa jugaa manusiaa kan yaa...
Butuh temen sharing..
Coba kalau ada kedua orang tuanya yang mendengarkannnyaa..
Kemungkinanan bisaa tidak terjadi hal semacam entuu

Mungkin lo yaa..
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
ane kl ada berita aa gym jadi enget aa jimmi yg sudah wafat emoticon-sad
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Namanya mengumbar itu ngga baik. Apalagi mengubar masalah, mengumbar keburukan. Mengumbar kebaikan aja ngga baik, apalagi mengumbar yang buruk.
profile-picture
pulaukapok memberi reputasi
Lah bodohnya masalah keluarga dishare... Ya jadi lahan bisnis nitinjing
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Ane penasaran gimana respon teh ninih liat bapak sama anak yg kaya gini.. Apa gak makin nelangsa tuh atinya..
pasti anak sendiri udah ga tahan dengan kelakun bapaknya makanya sampe begini
jadi gini ;
siapa pun muslim yang mengumbar aib, maka ia diibaratkan makan bangkai saudaranya




emoticon-Ngakak bakalan keluar kalimat kaya gitu, pasti.
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan kaiharis memberi reputasi
Terpelanting
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Practice what you preach,
Eh dia preachnya kan juga sama emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan kaiharis memberi reputasi
Saya cukup mengerti disatu sisi si aa gym ini adalah publik figur yg berpengaruh di Bandung, otomatis pikiran orang kebanyakan bakal lebih byk menyalahkan teh ninih. Disini posisi anak yg baik adalah melindungi org yg melahirkan dari kesalah pahaman tpi otomatis juga mengorbankan karir sang ustad ini emoticon-Big Grin

Well semua sama2 bukan jalan yg baik emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
prayformysky dan kaiharis memberi reputasi
Diubah oleh GhostFreak666
Keliatannya si anak udh bener2 sakit ati ngeliat perlakuan bpk nya ke emaknya selama ini sampe umbar keburukan si bpk.
Wajar kl menurut ane,itu hak si anak juga emoticon-shakehand
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di