CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Aa Gym Cabut Berkas Perceraian dengan Teh Ninih, Anak Ungkap Fakta Berbeda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60b8606b7f1fdb068547fd2f/aa-gym-cabut-berkas-perceraian-dengan-teh-ninih-anak-ungkap-fakta-berbeda

Aa Gym Cabut Berkas Perceraian dengan Teh Ninih, Anak Ungkap Fakta Berbeda

Quote:


Nunggu klarifikasi dari AA aja aku mah.. emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 2 lainnya memberi reputasi
Ssiap bela ngelamaaaaak ! Takfiiir !
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 2 lainnya memberi reputasi
Aa Gym Cabut Berkas Perceraian dengan Teh Ninih, Anak Ungkap Fakta Berbedalain kali pakai energizer aja, supaya lebih tahan lamaemoticon-Big Grin

profile-picture
profile-picture
profile-picture
sinaris dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalo dicerai ya memang sudah wajar karena sudah tak cocok lagi.
Tapi kalo digantung gini kan gak benar jadinya. Statusnya jadi ngambang. Janda bukan, istri bukan. Mau kimpoi lagi jelas gak bisa.

Maumu apa sih tad ? Udah yakin gak bakal masuk neraka apa ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 5 lainnya memberi reputasi
dulu anaknya masih kecil belum berani berontak, sekarang..

lets fight
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Disaat agama2 sebelah pemukanya wajib selibat
Yg ini dg pongahnya berpoligami
Heudeeuhhhhh
Hati2 dalam memilih ulama utk diteladani
profile-picture
AbdChaniago memberi reputasi
Ibarat abis muntah, muntahannya dimakan lg .
profile-picture
mat.piere memberi reputasi
Kyai , ulama macam apa ya ? emoticon-Bingung

1. Bukannya bila telah bercerai, maka bila mau rujuk kembali, ke-2 nya harus pernah menikah lagi
Tapi si gym ini tidak, langsung rujuk lagi

2. Ketika telah talak tiga, maka sah secara agama, sudah tidak bisa tinggal serumah lagi, sudah tidak bisa dicabut/dibatalkan, klo mau rujuk harus pakai aturan yang di atas no 1
Si gym lagi-lagi yang mengaku ulama tinggal cabut saja

Kok banyak yang mengidolakan orang yang berkelakuan kayak gini ya ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 2 lainnya memberi reputasi
Pindah aja #eh
jadi belum cerai secara resmi? busyet dah tunggu apaan lagi emangnya? emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
converti dan secer memberi reputasi
Karma lu gim bakalan dateng pas lu tua, dari jaman sok2an di sarijadi, wala2 masih kecil, terus sinetronan numpas togel cuman buat.....

Dulu ngritik orang laen punya bini dua, sambil ketawa ketiwi, bilang satu aja ga akan abis.
Kedok yg dipake dari awal emang ga bisa lepas, tunggu aja balesannya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asurizal dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
eaaa eaaa cihuyyy sambil makan kacang, jadi inget ama mario teguh
profile-picture
Cupu1971 memberi reputasi
Diubah oleh dr41n_cool
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pedagang Agama bermain drama sinetron ? emoticon-Ngakak
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Barang kepemilikan bisa apa emoticon-Leh Uga
Meninggikan derajat wanita my ass emoticon-Leh Uga
profile-picture
Sinkhole memberi reputasi
Boroknya pada kelihatan ya



Bacodnya tapir kok jadi kenyataan
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Innalillahi, borok dibongkar lagi, semoga nanti Ada suami Teh Ninih yang rendah hati, tak ujub takabur merasa Sudah banyak berbuat.


eh, belum status janda yah? dimainkan gitu, jangan-jangan psykopat ini ustad?


emoticon-Traveller
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
....Di akhir postingan, Ghaza mengatakan ia harus mengatakan hal tersebut. "Maaf saya tak bisa diam," ungkapnya.....

kalau diam selamanya , mati donk!

Kasian teh ninih, jadinya gimana nih cerai apa engga emoticon-Matabelo
Ditunggu nih sinetron azab nya
Ganti profesi saja gym emoticon-Leh Uga

Jangan jadi PEMUKA AGAMA

mendingan jadi PENJUAL AGAMA

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
Gurke memberi reputasi
dulu belasan tahun lalu
saya mengidolakannya
ternyata jauh amat kelakuannya dibalik layar.

sulit mempercayai seseorang sekarang ini
yg ditampilkan beda dengan yg dilakukan



GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di