Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

purbasabarAvatar border
TS
purbasabar
Benzema Kembali, Makin Tajam Gak Ya Prancis?
Karim Benzema kembali di panggil oleh timnas Prancis untuk Euro 2020 yang akan digelar tahun ini. Kabar gembira ini disambut baik oleh Karim Benzema sendiri melalui postingan di media sosial pribadinya. Setelah sekian lama dianggap sebelah mata sebagai seorang penyerang karena tidak pernah dipanggil timnas Prancis sejak era kepelatihan Deschamps, Benzema akhirnya dipanggil lagi untuk mengisi pos penyerang di dalam skuad Prancis yang akan diboyong ke Piala Eropa 2020. Bersama striker asal Prancis lainnya seperti Mbappe, Giroud dan yang lain, tentu Benzema akan berusaha untuk mengambil satu tempat di posisi penyerang selama gelaran Piala Eropa berlangsung.

(Benzema di Timnas Prancis, Foto: Explica.co)

Momen ini sekaligus menjadi pembuktian dari seorang Karim Benzema yang musim ini mampu mencetak 23 gol di ajang La Liga dan menempatkan namanya di daftar pencetak gol La Liga dibawah Lionel Messi. Deschamps tentu saja melirik Benzema karena faktor tersebut, melihat deretan penyerang Prancis yang tampil secara reguler di klub nya masing-masing hanyalah Benzema dan Mbappe yang secara kualitas sudah tidak perlu diragukan lagi apalagi secara mental bertanding di level tertinggi, tentu saja pengalaman dari Benzema dalam urusan mencetak gol dan mengatasi pertahanan bek lawan sangat amat dibutuhkan Prancis saat ini.

(Karim Benzema, Foto: Sportbible)

Berbagai pihak juga turut menyambut kabar gembira yang datang pada Benzema kali ini, setelah dalam dua edisi kompetisi level negara nama Benzema tidak pernah bergaung. Bahkan dalam edisi Piala Dunia, nama Benzema seperti bukan seorang pesepakbola asal Prancis. Menebak kekuatan lini serang dari timnas Prancis dengan hadirnya Karim Benzema, apakah masih diragukan ketajamannya? Tentu saja, masih perlu dibuktikan diatas lapangan, Benzema harus menjawab semua keraguan public atas dirinya lewat gol demi gol di Piala Eropa 200 nanti sekaligus untuk menambah pundi-pundi golnya di level timnas. Benzema Is Back! Para bek lawan, harap berhati-hati dengan sundulan dan tendangan-tendangan dari Karim Benzema.

0
510
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan