Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

TukangRipiewAvatar border
TS
TukangRipiew
Update Apex Legends: Siap-Siap Kena Hukuman Para "Leaver"


Pembaruan Apex Legends telah memperkenalkan penalti bagi mereka yang meninggalkan mode game 3v3 Arenas. Hukuman ini akan diberikan bagi mereka yang sengaja keluar dan pemain akan dikenai penalti lockout 10 menit jika mereka meninggalkan permainan Arenas.

Pemain akan diperingatkan tentang penalti sebelum mereka ingin keluar dengan sengaja, dan itu hanya berlaku jika keluar pada saat skuad tim sudah penuh dan tengah permainan berlangsung. Hukuman ini hanya berlaku untuk mereka yang keluar saja tidak dengan pemain yang ditinggalkan.






Pembaruan lain untuk Arenas termasuk perbaikan untuk eksploitasi yang memungkinkan pengguna untuk membuka kunci peningkatan tanpa bahannya, serta berbagai bug, dan kesalahan. Beyond Arenas, pembaruan ini telah memulihkan efek lambat yang muncul saat pemain bertemu dengan pagar Wattson, dan menyesuaikan ultimate Valkyrie sehingga pemain tidak dapat dengan cepat mengaktifkan dan membatalkan kemampuan tersebut. Sejumlah perbaikan stabilitas juga telah hadir di game dengan pembaruan terbaru ini. Nah gansis, setelah pembaharuan ini kalian bisa bermain dengan nyaman lagi tanpa perlu takut gangguan.


febby1907
makiinun
sonyfernande128
sonyfernande128 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.6K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan