CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Oknum TNI Tembak Warga Kalsel Hingga Tewas Saat Mabuk
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60bac93ca652dd510504a42d/oknum-tni-tembak-warga-kalsel-hingga-tewas-saat-mabuk

Oknum TNI Tembak Warga Kalsel Hingga Tewas Saat Mabuk

Quote:


https://www.google.com/amp/s/www.cnn...saat-mabuk/amp

Dari rakyat, oleh rakyat, untuk nembak rakyat emoticon-Berduka (S)

Btw, kok sering banget TNI kita nongkrong di kafe ya? emoticon-Confused
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
Diubah oleh sabatonist
Bawa senjata, sambil mabuk mabukan, klop sudah
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
yang mati sipil

tapi nanti pengadilannya di pengadilan militer


profile-picture
profile-picture
combustor dan petani.syusyu memberi reputasi
postur militer aktif kita itu untuk zaman perang..bagusnya TNI AD zaman damai jadiin guru...zaman perang yang gantiin istrinya..trus guru dan dosen sekarang yang banyak magabut pecatin aja..toh terbukti sistem seperti ruang guru...dan sekolah bisa dijalankan dengan sistem online..buat apa guru banyak2..
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan petani.syusyu memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Oknum TNI Tembak Warga Kalsel Hingga Tewas Saat Mabuk
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
mungkin pengen nembak kkb, tapi ga bisa, jadinya sipil yang jadi sasaran tembak
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan petani.syusyu memberi reputasi
Curiga kalau oknum TNI tersebut dari suku mupet karena minum tuak dan bertingkah bar2.

emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan kaiserwalzer memberi reputasi
https://www.instagram.com/tv/COpnYSc...dium=copy_link

{thread_title}


lucuan anak bocah kalo lagi mabok.. apalagi mabok intisari..

"kok kasar om.."

"aku kesel sama kamu..."

"ini motor aku..."

"apa yg salah sama aku??.."

"om ambarita aku mau peluk om.."


BOCAH MABOK BIKIN NGAKAK..

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Diubah oleh noiiss
Tatanan masyarakat ala kolonial jepang 1942-1945.
Kalo masih berlindung di hukum militer ya masih banyak oknum tni yg kayak gini, arogan. Seharusnya kalo oknum melakukan pelanggaran pidana umum,ya mesti balik peradilan umum dong, kalo tuk melakukan pelanggaran pidana umum ya pasti bakal mikir juga tu oknum2
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan hantupuskom memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
wah offside ini, bakal diapain nih oknum emoticon-DP
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
masukin kapal selam aja bray semuanya
Mau ikut komen takut di persekusi
take emoticon-Angkat Beer
lagi berhalusinasi jadi koboi mungkin.
paling selesai dg maaf2an.....



emoticon-Traveller
Peluru untuk rakyat emoticon-Ultah
Diubah oleh dawinof
Kok bisa yah TNI bawa senjata laras panjang untuk minum2 di warung emoticon-Bingung
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di