adnanamiAvatar border
TS
adnanami
Ayah Ria Ricis Meninggal, Oki Setiana Dewi : Cepat Pulang Icis
Postingan Ustadzah Oki Setiana Dewi menggegerkan netizen. Hari ini, Jumat 4 Juni 2021, Oki mengunggah instastory seseorang yang ditutup kain jarik. Orang tersebut tidak lain tidak bukan adalah Ayahandanya yang baru saja meninggal.

Atta Halilintar dan Ryana Dea menjadi dua artis pertama yang menyampaikan rasa belasungkawanya. Ketikan Oki Setiana Dewi yang mengharapkan kepulangan Ria Ricis turut disorot.

"Cepat pulang Icis"

Tak berselang lama, artis-artis lain pun ikut mengucapkan rasa duka cita kepada Oki Setiana Dewi atas berpulangnya almarhum Ayahnya.

Ria Ricis belum mengetahui berita duka mengenai berpulangnya Ayahnya, Sulyanto pada hari ini. Dia sedang tidak bisa dihubungi lantaran berada didaerah yang susah sinyal.

Beberapa waktu yang lalu Ria Ricis memang memberitahukan bahwa akan mengerjakan proyek konten youtubenya di tempat yang sinyalnya susah kepada pengikut akun youtubenya.

Subscribernya pun belum tau dimana tempat yang dimaksudkan Ricis. Tetapi Oki Setiana Dewi menuturkan bahwa saat ini adik bungsunya sedang mengelilingi Indonesia Timur. Kemungkinan disana memang mudah hilang sinyal.

Hingga unggahan instastory Ustadzah Oki Setiana Dewi diposting, Ria Ricis belum tahu jika Ayahnya meninggal.

Sekarang Ustadzah Oki Setiana Dewi dan dr. Shindy Putri tengah menunggu kepulangan Ria Ricis ke rumahnya. Kondisi mendesak ini tentu saja membuat semua orang panik.


Penyebab kematian Ayahanda Ria Ricis, dr. Shindy Putri dan Oki Setiana Dewi ini masih belum diketahui. Tidak ada satu pihak pun yang bisa dimintai keterangan terkait kronologi kejadian meninggalnya Pak Sulyanto tersebut.



Mungkin Ustadzah Oki Setiana Dewi panik, jadi tidak sampai kepikiran untuk menjelaskan kepada publik mengenai penyebab meninggalnya sang Ayah.

Rencananya jenazah Pak Sulyanto akan dikebumikan di Pondok Pesantren milik Ustadz Yusur Mansur, yakni Ponpes Daarul Quran.

Unggahan tersebut diharapkan bisa memberitahu siapa saja yang saat ini sedang bersama Ricis, barangkali bisa menyampaikan.



Waduh repot juga ya gansist kalau kayak gini ceritanya. Namanya orang hilang sinyal dan sedang berada jauh di Nusa Tenggara Timur, harus dengan apa cara menghubunginya?

Kita doakan saja semoga Ria Ricis segera mengetahui kabar duka ini dan pulang ke rumahnya.

Sumber : disini
Ayah Ricis
sumber gambar: instastory oki setiana dewi
Diubah oleh adnanami 07-06-2021 00:27
eyefirst2
b.omat
nofivinovie
nofivinovie dan 8 lainnya memberi reputasi
9
6.6K
181
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan