CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fakta Siswi SMP Dibunuh dan Ditemukan Tinggal Kerangka, Berawal dari Masalah Utang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb5bea6a2d19503675f6513/fakta-siswi-smp-dibunuh-dan-ditemukan-tinggal-kerangka-berawal-dari-masalah-utang

Fakta Siswi SMP Dibunuh dan Ditemukan Tinggal Kerangka, Berawal dari Masalah Utang

Spoiler for :


Judul lengkap: Fakta Siswi SMP Dibunuh dan Ditemukan Tinggal Kerangka, Berawal dari Masalah Utang Rp 250 Ribu

Sumber.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 27 lainnya memberi reputasi
anjjiirr cewek SMP dah jd pembunuh...calon psikopat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pejwan diamankan
kasian korbannya emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
18 tahun siswi SMP?

wartawan bodrex atau memang korban yang sering tinggal kelas?

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 7 lainnya memberi reputasi
buset dah, masih SMP dan brani bgitu emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kidnkid
kejadian kek gini biasanya ada temennnya yg ngomporin seperti " Bunuh aja kalo ga mau bayar utangmu....." itu becandaan yg bisa memicu kejadian kek gini....

profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 5 lainnya memberi reputasi
250rb.. Tuhan, mak kao menderita lbh dr itu.. RIP..semoga yg ditinggalkan diberi ketabahan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darkodesey dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh liee
cepet ya.. 2bulan jd gtuan langsung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 4 lainnya memberi reputasi
edaaaan ini anak smp loh.
kepikiran gitu ya ngebunuh temennya sendiri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
itu bener SMP udah 18 tahun? atau wartawannya yg salah ketik?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
oh perkara utang piutang
makanya buruan bayar
kalo masalah duit, orang bisa ganas
apalagi pas saat kayak gini

tadi baca di atas, pas di tagih malah korbannya ngomong kata2 kasar ya?
wajar deh kalo kalap

malah jadinya kasihan yg ngutangin
baru kenal pas februari 2020, langsung di utangin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh chisaa
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Anjir.
Yg ngutang lbh galak dr yg pny piutang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
masih smp udah utang 250rb, gue dulu smp cuman utang seceng buat rental psemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
udah 18 tahun masih smp, kebanyakan main pesbuk nih korban 😲
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
Zaman sekarang dengan gampangnya menghilangkan nyawa manusia. Bahkan dengan alasan sepele. emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
tinggal tengkorak gimana kenalin nya emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
liee dan darmawati040 memberi reputasi
ini yg bunuh dan yg dibunuh sama2 SMP? sama2 cewe? begh... sudahilah sinetron2 alay skr, dikit2 brantem, rebutan cewe, piutang... juuuh
profile-picture
profile-picture
liee dan darmawati040 memberi reputasi
itu baru pengakuan teraangka, bisa saja sebaliknya
tersangka ga bisa bayar utang ke korban
namanya juga sudah meninggal gak bisa membahtah
profile-picture
liee memberi reputasi
gara2 Rp.250.000 nyawa melayang emoticon-Takut
itu khan alibi dia..aslinya dia merkosa..lalu membunuh...


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di