CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mobil Mewah Kepergok Beli Bensin Eceran Pinggir Jalan, Publik Beri Pujian
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60b86271ced53377154dc04f/mobil-mewah-kepergok-beli-bensin-eceran-pinggir-jalan-publik-beri-pujian

Mobil Mewah Kepergok Beli Bensin Eceran Pinggir Jalan, Publik Beri Pujian

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
Ya jarang2 sih mobil isi bensin eceran gitu. Mungkin dia lupa & ga pernah cek display bahan bakar mobilnya. Jd ampe sekarat gt
Kepepet ga nemu pom mungkin emoticon-Big Grin
Hadeh.. terserah dia lah mau beli bensin dmn..uang" dia gk minta uang kalian jg..bs jd dia beli eceran karena udh kepepet bensin abs tp pom masih jauh..jd ya gk ush pada julid gt😂😂😂 positif aja ngapa😂😂
Di kiri atas ad tulisan Tik tot geter2 langsung skip emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
iaaa mewaaahh benerrrrrr emoticon-Matabelo
Maha benar netizen dengan segala bacodnya
Yaelah kek gini heboh emoticon-Cape d...
saya baru tau civic FD itu mobil bagus
Mobil yang rear lamp nya kaya lego gitu dibilang mewah?


Jangan 2x ada netijen dari masa lampauemoticon-Hammer2
Mobil mewah beli bensin ecer kenapa mesti heboh ?!
Kok gini amat ya..
Lupa kalau boros
Saat ini pom bensin ada dimana-mana, jadi nggak perlu khawatir jika mau mengisi bensin. Mungkin kendaraan ini indikator bensinya rusak dan tiba-tiba mobil berhenti di daerah situ, deket dengan pom bensin eceran, atau kalau nggak gitu si pemilik nggak punya banyak uang dan hanya mampu beli bensin eceran 2 liter aja 😁
gitu banget bikin konten
yang biasa pun di jadikan aneh emoticon-Cape d...
gw bingung skrg dikit dikit viral kya gini aja sampe vira.. emoticon-Cape d...
Pertamini yak
SPBU Mini itu
Spbu mini eceran pertalite 8rb, pertamax 10rb..yg ngisi mobil civic fd
Bukan ny lbh mahal bensin/solar eceran
yah namanya kepepet bensin tiris, isi dimana aja sih biar ga mogok.. tapi ya resiko nya itu lohhh.
Itu honda civic tahun 2007... Mewah pada masanya..
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di