Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yoshinta.yoshiAvatar border
TS
yoshinta.yoshi
Empat Klaster Olahraga PON XX Papua Sudah Siap Digunakan!
Empat Klaster Olahraga PON XX Papua Sudah Siap Digunakan!

Halo Agan dan Sista! emoticon-Hai

Mengintip persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX nih di Papua,hingga kini, empat klaster olahraga sudah siap untuk digunakan pada perhelatan PON XX Papua pada 2021.

Informasi terkini PON XX Papua menunjukkan ada 6.484 atlet yang akan berpartisipasi. PON Papua akan berlangsung pada 2-15 Oktober 2021. Kepala Bidang Pertandingan PB PON Papua Olof Monim menunjukkan ada 21.338 orang total peserta dan perangkat pertandingan PON yang akan datang ke Papua.seluruh peserta dan perangkat, penyelenggara, bahkan sampai masyarakat sekitar venue akan diberikan vaksinasi.

Lantas, ada empat klaster berdasarkan cabang olahraga pada PON 2021. Klaster itu adalah Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Mimika, dan Merauke.

Klaster Kota Jayapura menjadi lokasi 15 cabang olahraga dengan 21 nomor disiplin. Selanjutnya, klaster Kabupaten Jayapura menjadi tempat 14 cabang olahraga dan 22 nomor disiplin. Klaster Mimika akan mempertandingkan 9 cabang olahraga dan 12 nomor disiplin. Terakhir, klaster Merauke akan mempertandingkan 6 cabang olahraga dengan 6 disiplin cabang olahraga.

Lebih lengkap tentang PON XX Papua, cari Disini!



sumber

Diubah oleh yoshinta.yoshi 17-05-2021 02:04
0
518
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan