CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fenomena 'Suster Basah' di China, Bukan untuk Merawat Tapi Menyusui Orang Dewasa!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60b85d26a9f2e2787a48aa52/fenomena-suster-basah-di-china-bukan-untuk-merawat-tapi-menyusui-orang-dewasa

Fenomena 'Suster Basah' di China, Bukan untuk Merawat Tapi Menyusui Orang Dewasa!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Menyusui orang dewasa.. hmmm.. jadi ingat ini ajaran siapaemoticon-Ngakak
Ane kira suster yg basah kuyup.. emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
Wah boleh ni dicoba emoticon-Genit
Udah pusing ga ada lowong kerja lain.open bo banyak saingan. Mending. Jadi suster perah emoticon-Ngakak
anjrr bisnis lendir emoticon-Takut
Diubah oleh Upin923
urusan haram emang cina nomer 1, apa aj di embat, next nyusu sama babi
profile-picture
Pinkyboy23 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
aku mau... aku mau...

susternya harus yg masih muda, dan bodynya seksi emoticon-Selamat
Itu namanya mengambil alih hak anak....bukanya buat bayi nih.
Konsep ide brilian emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan ventisca memberi reputasi
Diubah oleh yoshioka.ky
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Bisnis macam apa ini emoticon-Ngakak
Jadi anak sepersusuan
Yg terbaru swab anal.. Siapa yang mau emoticon-Ngakak
Langung ngedot disumbernya itu?
Ya elah ribet, mendingan nyari cwe bo high grade aja lah
apa ngga takut infeksi ya itu dikenyot-kenyot banyak orang.. bakteri di mulut orang dewasa kan lebih banyak..
kelainan
udah tradisi kalo di cina itu
jadi gak gitu keras penolakan nya
jaman kaisar jaman dulu, udah biasa itu jasa ibu menyusui kek gini
kaisar pu yi juga pake jasa ini, nyusu dari ce ce bohay sejak masih bocah
kalo ente penyuka film silat mandarin, suka ada istilah sodara satu susu, itu artinya walau bukan sodara kandung, tapi sejak kecil mereka menyusu dari wanita yg sama

Fenomena 'Suster Basah' di China, Bukan untuk Merawat Tapi Menyusui Orang Dewasa!
profile-picture
jiresh memberi reputasi
Keyword : adult breastf**ing
Lah disini paling 300 ribu dan udah all in emoticon-Hammer2
Halaman 4 dari 6


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di