Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Wakuliner.Avatar border
TS
Wakuliner.
Tumpeng Cantik Murah Meriah
Tumpeng Cantik Murah Meriah

Hola Wakulovers[/url]! apakah kalian sedang merencanakan suatu acara spesial? Entah itu peresmian kantor, persemian bisnis, acara ulang tahun, acara tujuh bulanan dan lain-lain? Kurang lengkap rasanya jika tidak menyediakan tumpeng nasi kuning. Tumpeng nasi kuning kerap digunakan untuk simbol rasa syukur[/color][/url] dan sebagai bagian dari ceremonial acara berupa pemotongan tumpeng. Tumpeng adalah suatu makanan berupa nasi yang dibentuk kerucut dan dikelilingi lauk pauk, sayuran dan aneka hiasan yang mempercantik tampilannya.

Adapun aneka lauk pendamping nasi yang biasa disajikan dalam tumpeng adalah ayam goreng lengkuas, sambal goreng kentang, telur pindang, perkedel kentang, sayur urap, kering tempe, dadar suwir dan banyak pilihan menu lainnya. Pilihan nasinya pun sebetulnya bisa disesuaikan selera. Meski pada umumnya yang digunakan adalah nasi kuning, tumpeng[/url] juga enak lho kalau pakai nasi warna merah, nasi jeruk, nasi ijo pandan dan lain-lain. Tinggal disesuaikan saja dengan kebutuhan acara kalian masing-masing.

Nah, jika kalian mencari tumpeng yang rasanya enak, tampilannya cantik dan harganya terjangkau, Wakuliner adalah pilihan yang tepat. Kalian bisa mendapatkan tumpeng nasi kuning dengan aneka lauk dan hiasan super cantik hanya dengan 600.000 rupiah untuk 20 porsi, lho! Jika kalian menginginkan lauk yang super banyak, Wakuliner[/color][/url] bisa menyesuaikan keinginanmu. Area pengiriman yang bisa kami cover pun hingga Jadetabek. Jadi buat kalian yang tinggal di Depok, Bekasi, Tangerang dan Tangerang Selatan juga bisa kami layani ya.

Tunggu apa lagi? Segera pesan tumpeng nasi kuning untuk acara spesialmu. Kebersihan dan kemananan pangan di Wakuliner sangat terjamin karena kami sudah mengantongi sertifikasi ISO 22000. Hal ini menunjukkan niat dan kesungguhan kami untuk memberikan pelayanan super prima kepada para pelanggan tercinta. Bergabunglah menjadi pelanggan pelanggan kami yang selalu puas dengan layanan [/font][/size][/color][/url].

Wakuliner, All in One Culinary App!
Jika kamu masih belum download aplikasi Wakuliner, yuk download di Play Store atau App Store sekarang juga.


Diubah oleh gembelngehe 09-07-2019 15:57
0
694
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan