CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Borok Aa Gym Dibongkar Anak Sendiri, Ghaza Al Ghazali: Sering Caci Maki Teh Ninih
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60b865352d38f24b11306d49/borok-aa-gym-dibongkar-anak-sendiri-ghaza-al-ghazali-sering-caci-maki-teh-ninih

Borok Aa Gym Dibongkar Anak Sendiri, Ghaza Al Ghazali: Sering Caci Maki Teh Ninih

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
kehormatan anak laki-laki itu ada pada ibunya.. sekali saja ia disakiti pasti tak akan pernah lupa..
profile-picture
irmawidjaya memberi reputasi
Quote:


kalau sudah gak cinta buat apa dimarahi?

tinggal dicerai, logika bodoh

coba ibu bapak ente marah ke ente karena apa? karena benci?

kalau udah didiemin, masa bodo mau apa juga berarti udah sayang
profile-picture
ijobanter memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
memalukan
jadi makanan kampret nih
apakah ini pertanda detik-detik bursa transfer semakin memanas?
Borok Aa Gym Dibongkar Anak Sendiri, Ghaza Al Ghazali: Sering Caci Maki Teh Ninih

Borok Aa Gym Dibongkar Anak Sendiri, Ghaza Al Ghazali: Sering Caci Maki Teh Ninih
Jadi inget omongan si cina ini emoticon-Big Grin

{thread_title}








































(kabur akh sebelum disamperin fans garis keras doi)
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
marah bukan berarti ngga cinta , menjaga perasaan bukan berarti cinta

kalau sudah menikah harus ketemunya jadi satu bukan satu menuruti yang lain

si wanita mengisi kekurangan pria begitu sebaliknya

maka ada perkataan

" Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu...."
profile-picture
jiresh memberi reputasi
Borok Aa Gym Dibongkar Anak Sendiri, Ghaza Al Ghazali: Sering Caci Maki Teh Ninih

Eh salah gambar. ini bukan masalah banjir yah? emoticon-Wink


Innalillahi, borok dibongkar lagi, semoga nanti Ada suami Teh Ninih yang rendah hati, tak ujub takabur merasa Sudah banyak berbuat.

di Onrun (onta gurun), kalo ibunya dicaci maki, bakal bela bapaknya dan bilang mari kita ambil hikmah saja.


emoticon-Traveller
Kalau kaum ini ga perlu kaget emoticon-Leh Uga
emoticon-Ultah emoticon-Shakehand2 emoticon-Ultah emoticon-Shakehand2 emoticon-Ultah emoticon-Shakehand2 emoticon-Ultah emoticon-Shakehand2 emoticon-Ultah emoticon-Shakehand2 emoticon-Ultah emoticon-Shakehand2 emoticon-Ultah emoticon-Shakehand2 emoticon-Ultah emoticon-Shakehand2 emoticon-Ultah emoticon-Shakehand2 emoticon-Ultah emoticon-Shakehand2

sokor
Duh dua-dua nya favoritku, tapi kalo bener kasian Teh Ninih. Nemenin dan nenenin dari zaman susah, dagang bakso, jadi kenek angkot udah sukses di perlakukan seperti itu, isi ceramah-ceramah Aa Gym juga banyak di pengaruhi teh Ninih idenya, sehingga keliatan menarik,

jagalah hati jangan kau lukai.. jagalah hati lentera hidup ini
profile-picture
mumilanista memberi reputasi
astoge
Jadi gw harus takebeer gak nih?🤔
Borok Aa Gym Dibongkar Anak Sendiri, Ghaza Al Ghazali: Sering Caci Maki Teh Ninih
semoga tidak ada dari kita yg sampe tertimpa masalah seperti Ghaza dan Teh Ninih... kemasan yg indah belum tentu berisi hal yg indah pula
Junjungan umat..

emoticon-Angkat Beer
sekelas Ust Adi hidayat, AA Gym, dan Ust Khalid saja kena semprot di kehidupan duniawi ini. jadi kalo hidup ente di nyiyirin orang ya jangan heran emoticon-Big Grin
profile-picture
vickytej2301 memberi reputasi
yaudah sih a game, cerein aja. jangan digantung, kasian.
jangan sampai kau nodai hati. seperti sloganmu waktu baru mulai terkenal...

jagalah hati jangan kau nodai
Ya pemuka2 agama emang kebanyakan kayak begini aslinya didepan sok suci, seakan2 manusia terbaik.
Tapi dibelakang... lain cerita.
Biasa, periuk nasi mereka kan bertumpu pada citra mereka di mata masyarakat.
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di