CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PA 212 Tidak Terima Dudung Abdurrachman Naik Pangkat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60b6ff98329a622ab24932f6/pa-212-tidak-terima-dudung-abdurrachman-naik-pangkat

PA 212 Tidak Terima Dudung Abdurrachman Naik Pangkat

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
Selamat pada Pak Dudung, semoga tetap semangat menjaga negara dari para pengacau seperti poto di atas, ngomong Pancasila pulak si pengacau itu
Emang PeA 212 ini apaan dah, kok bisanya intervensi TNI emoticon-Bingung

Benerin gigi lu pel
Penyembah balio tidak terima balio nya di turun kan emoticon-Wakaka
PA 212 Tidak Terima Dudung Abdurrachman Naik Pangkat

Mulut setajam giginya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Dikasih panggung lagi emoticon-Wow
tiap ada trit tentang doi, gw lebih seneng baca komen komen nya kaskuser, lebih menghibur daripada omongan nya si doi emoticon-Ngakak

emang lo bisa apa om, pake ga terima segala? punya orang dalem di TNI om? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
jiresh dan SuaraLagita memberi reputasi
Triaknya kriminalilasi ulama,penistaan terus..kapan dia pake baju oren ya
Jurus semua karena Ulama
Iya sama Ulama, tp bukan Ulama yg sekarang
Jadi ga ada ngaruh nya nyeeeet

Heran gw minta privilege pake password Ulama mulu
Nih orang ngaku-ngaku Habib, begitu ketahuan bukan Habib dia ngeles katanya Habib itu nama bukan gelar. Masih percaya omongan orang kayak gitu? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan SuaraLagita memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Emang u siapa p3l3r onta

Mau ngatur2 negara

Dasar kaum teroris lucnuc
sharkman
sharkcute
sharkboy
sharkcrot

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Lo siape pel?
Jd inget fitsa hat

emoticon-Wakaka
Datang ke markas langsung coba bacot depan klo berani, ngajak ribut sama TNI , goblog! emoticon-Leh Uga
Hanya gara2 baliho ilegal diturunkan, doi jadi dendam begini emoticon-Wakaka
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Maunya novel yang ini nih yg jd jendralnya.
PA 212 Tidak Terima Dudung Abdurrachman Naik Pangkat
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dari muka jeleknya aja udah menista agama dia.
Quote:


huruf tebal: belajar sejarah lagi pel...jangan asal klaim.

hruf miring: lah dlu wktu pol pp mau mentertibkan baliho, malah dicegah sama gerombolan loe,. Gak usah memutarbalikkan fakta deh ...
profile-picture
profile-picture
jiresh dan gomamon. memberi reputasi
Yg didiskriminasi ulama yg mana, nyatanya ulama NU baik2 saja. Yg merumuskan pancasila itu ya ulama NU bukan dari kadrun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 5 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di