CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pakai Helm dari Rice Cooker, Bapak Ini Dipanggil ke Kantor Polisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60b704ed7a3bf97b2b1a4942/pakai-helm-dari-rice-cooker-bapak-ini-dipanggil-ke-kantor-polisi

Pakai Helm dari Rice Cooker, Bapak Ini Dipanggil ke Kantor Polisi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
bukannya rice cooker dimari udah ada SNI nya?
profile-picture
dewars12yo memberi reputasi
Gak lama gw jamin itu bapak jadi Duta Race Cooker dan mendapat endorse dari maspion, Yongma dan Phinips.. dan seketika produsen penanak nasi itu memasuki pasar helm motor dengan meluncurkan Helm Penanak Nasi yang sesuai dengan SNI...
Nah sekarang mau apa lu pak polisi..emoticon-Ngakak
Kalo ane bilang, kalo bagian dalamnya merupakan bagian utuh dari helm yang sudah SNI, harusnya gak masalah, sih.
Tapi, ya, itu. Berat. emoticon-Ngakak
Dulu pernah ketemu yg pake gas melon emoticon-Ngakak
ah. itu kan namanya kreatifitas.slow aja pak pol... karena helmnya berbentuk aneh bukan berarti tidak memenuhi standar keamanan. sebaliknya banyak helm yg cuma pakai stiker SNI abal2.. pas diuji ternyata gak aman
Otak nya belum nyampe itu, lg pesen di olshop emoticon-Wakaka
Lumayan tapi...dpt helm gratis
Polisi sekarang demen yg viral-viralemoticon-Stick Out Tongue
diusut sampai hulunya dong (produsen/penjual)... suruh kasih keterangan bukan buat dipakai di jalan raya emoticon-Sorry
Asu dahlah,
Mungkin dia lelah.


emoticon-Leh Uga
kalau diluar negeri..orang seperti ini dibilang penemu..kalau disini malah dibilang tidak waras...
makanya negara ini ak maju2..
Dapet inspirasi dari mana tuh si bapak bikin helm rice cooker?emoticon-Ngakak (S).
Pansos, dan beritanya gak penting2 amat
umur dah 43 kelakukan kayak bocah ep ep
gak malu ama tetangga
ntar anaknya jd bahan bully
Btw.. kreatip emoticon-Smilie
ini kayaknya demi konten nih, tapi hasilnya diluar dugaan
ini kayakknya demi konten nih, agar tetangga pada heboh
ini kayaknya demi sensasi nih, apa ya yang ada dalam benaknya?
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di